Menikah Itu Bukan Lomba Lari, Bukan Siapa yang Cepat dan Mendahului

Menikah Jadi Sulit
Sumber :
  • Freepik.com

OlretMama cuma pengen bilang, kalau menikah itu tidak seperti balap karung atau lomba makan kerupuk, Sayang. Jadi bukan permasalahan siapa yang paling cepat, atau siapa yang mendahului siapa.

Kuliah Atau Menikah? Jangan Pusing! Lakukan Saja Keduanya Secara Beriringan

Menikah adalah salah satu fase hidup, yang setiap orang memiliki kebijakan masing-masing untuk memasukinya. Menikah juga bukan hanya perkara usia. Menikah itu tentang kesiapan, dan lagi-lagi, setiap orang juga punya kondisi yang berbeda-beda untuk bab kesiapan ini.

Mama tahu kamu sudah cukup siap. Tapi masalahnya bukan hanya kesiapan kamu saja yang dibutuhkan, tapi juga kesiapan dari calon pasangan kamu kelak, termasuk kesiapan dari kondisi masing-masing. Entah itu keluarga, atau kondisi yang lainnya. Satu saja diantaranya yang belum siap, urusan akan jadi lebih merepotkan.

5 Hal yang Harus Kamu Pahami Untuk Mengerti Bahwa Hidup Itu Bukan Melulu Cinta

Mungkin bisa saja memaksakan diri, tapi kita akan kehilangan salah satu hal yang berharga dalam prosesnya. Satu hal yang penting sebagai bekal menghadapi kehidupan setelah menikah nanti, satu hal yang disebut dengan keberkahan. [Kutipan Buku Genap]

Dari status Tersebut Juga Ternyata Mengundang Komnetar dari Warga Net di Facebook Nazrul Anwar.

Ini ini gw demen,,,nih aa tambahin ,,, Klo kata emak aa,, menikah itu bukan soal cinta sayang ada duit ada yg lebih mulia dr itu semua ,,, mancari keselamatan dunia akhirat dgn ridhonya Gusti Allah smoha Nadia mandapaykan laki2 yg Bae penuh tanggung jwb lahir batin ? Ujar Febri Basriar

Ingatkan Hatimu Bahwa Allah Selalu Adil Dan Memberi Yang Terbaik Kepada Hamba-Nya