6 Tanda Pasanganmu Tidak Bisa Berkomitmen. Awas! Dia Cuma Pura-Pura Serius

Tanda Pasanganmu Tulus Dan Serius
Sumber :

Olret – 6 Tanda Pasanganmu Tidak Bisa Berkomitmen. Awas! Dia Cuma Pura-Pura Serius

Tidak Semua Kehilangan Bisa Disembuhkan Waktu. Apalagi Jika Rasa Itu Mengendap Begitu Dalam Dan Lama

Sakit hati, kecewa, bahkan trauma, jika bertemu dan menjalin hubungan dengan tukang PHP/Ghosting atau yang suka mempermainkan hati. 

Dia mendekati dan menjalin hubungan seolah benar benar cinta juga serius. Tapi, justru memberikan luka pada akhirnya nanti. Padahal kamu sudah tulus dan serius menjalin hubungan tersebut. 

Bukannya Tak Lagi Cinta, Inilah 5 Hal Yang Jadi Penyebab Pertengkaran Hingga Perpisahan

Karena itu, perhatikan dengan baik sikap dan karakter pasanganmu saat pendekatan. Supaya kamu tahu apakah dia benar benar serius berkomitmen atau hanya ingin main-main. Dan inilah 6 tanda pasangan tidak berkomitmen. 

1. Enggan Memperkenalkan Kamu Sebagai Pasangan (Hubungan Sembunyi-Sembunyi) 

Ada banyak alasan seseorang lebih memilih menyembunyikan hubungannya, misal belum mendapatkan restu orang tua atau masih ingin dianggap lajang oleh orang lain. 

7 Sikap Suami Yang Saleh, Semoga Itu Adalah Imammu!

Jika masalah kalian adalah restu orang tua. Kamu mungkin masih bisa percaya keseriusan pasangan. Tapi, jika dia masih enggan memperkenalkan dirimu sebagai pasangan pada teman atau keluarganya. Kamu harus waspada. Bahkan ada pula yang takut hubungannya di ketahui orang lain, karena sudah punya pasangan resmi. 

Halaman Selanjutnya
img_title