Menikah Bukan Hanya Tentang Cinta, Tapi Niat Suci Untuk Tak Meninggalkan

Menikah Bukan Hanya Tentang Cinta
Sumber :
  • google image

Olret – Pernikahan adalah saat di mana diri kita berhenti untuk membandingkan satu sama lain, dan menikah adalah juga tentang kita telah menyiapkan diri untuk tidak membandingkan setiap hal yang ada, karena tentu semua sudah memiliki porsi masing-masing.

Bukan Cuma Modal Bahenol, Ini 3 Tips Membuat Lelaki Jatuh Cinta Padamu

Dan menikah adalah saatnya kita melatih diri untuk bisa terus bekerja sama dalam membangun rumah tangga yang diisi dengan penuh cinta dan kebaikan. Sebab ketika kita berani memutuskan untuk menikah berarti kita juga harus berani menjalani semua yang terjadi setelah pernikahan tersebut.

Karena pernikahan bukan hanya tentang menyatunya dua perasaan cinta dari dua insan, tetapi tentang menyatunya dua pemahaman diri. Sebab, perasaan cinta yang hadir di antara keduanya akan terjaga dengan baik jika di antara keduanya suami dan istri tercipta saling mengerti dan saling memahami satu sama lain.

3 Alasan Mengapa Kisah Cinta Lee Min Ho dan Kim Go Eun di The King: Eternal Monarch

*

Aku Tak Butuh Kata Maaf, yang Kubutuhkan Adalah Perbaikan Sikap Kamu

Menikah Bukan Hanya Tentang Cinta

Photo :
  • google image
Selain Baju Lebaran, 6 Hadiah Lebaran Ini Bisa Bikin Istri Tambah Sayang

Karena kita nggak perna tahu pasti apa yang ada di hatinya orang lain. Karena kita nggak selalu tahu persis apa yang akan dialami orang lain, termasuk diri kita sendiri. So, please, keep husnudzon. Jikapun pada akhirnya orang tersebut lebih buruk dari apa yang kita sangka, jikapun pada akhirnya kita mengalami peristiwa yang lebih buruk dari apa yang kita duga, setidaknya kita harus tetap husnudzon; Bahwa Allah selalu punya maksud. Dan itu pasti baik. [Kutipan Buku Genap]

Halaman Selanjutnya
img_title