9 Tips Terbaik untuk Putus dengan Seseorang Melalui Chating

Tips Terbaik untuk Putus dengan Seseorang Melalui Chating
Sumber :
  • shutterstock

Olret – Perpisahan itu sulit. Mereka rumit, membingungkan dan seringkali membuat kita merasa kewalahan dan tidak yakin. Dan sementara beberapa orang lebih suka mengakhiri sesuatu secara langsung, yang lain mungkin menemukan bahwa melakukannya melalui teks adalah pilihan yang lebih baik.

6 Alasan Temanmu Menolak Bantuanmu, Hargai Saja Keputusannya

Terlepas dari kasih sayang yang mendalam untuk pasangan, beberapa hubungan tidak dapat dipertahankan. Mungkin kamu dan pasangan tidak bisa lagi berkomunikasi dengan baik, atau kalian berdua memiliki prioritas hidup yang berbeda. Sering kali, kedua belah pihak berjanji untuk memperbaiki diri, namun hanya sedikit yang berubah.

Apa pun alasannya, ada cara untuk mengakhiri sesuatu tanpa menyebabkan penderitaan dan rasa sakit yang tidak perlu. Menggunakan kata-kata yang tepat sangat penting dan dapat membuat semua perbedaan. Baca terus untuk mengetahui cara putus dengan seseorang melalui SMS sambil membiarkan mereka menemukan kedamaian dan penutupan.

1. Mulailah dengan Terlibat dalam Percakapan Santai

6 Alasan Logis Menjadi Penyendiri Tak Selalu Buruk, Sesekali Perlu Kok

Tips Terbaik untuk Putus dengan Seseorang Melalui Chating

Photo :
  • shutterstock

Putus dengan seseorang melalui SMS bisa jadi sulit, jadi penting untuk menanganinya dengan hati-hati. Jangan membuang "bom perpisahan" begitu saja; mulailah dengan berbicara santai dengan pasangan untuk memahami keadaan pikiran mereka.

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Jika mereka tampak terlalu emosional, apakah itu bahagia, sedih, atau marah, sebaiknya hentikan rencana kamu dan tunggu hari lain. Ingatlah untuk memberikan beberapa petunjuk sebelumnya sehingga perpisahan itu tidak akan menjadi kejutan yang lengkap.

Halaman Selanjutnya
img_title