Jangan Mencari yang Sempurna, Tapi yang Menerimamu Dengan Tulus

Keinginan Dekat Dengan Pasangan
Sumber :
  • TVING

Olret – Tidak ada manusia yang sempurna, karena yang ada adalah orang orang yang berusaha menjadi lebih baik sepanjang hidupnya. Semua orang pasti punya kekurangan, oleh karena itu, Allah SWT menciptakan berpasang pasangan untuk saling menyempurnakan.

Suamiku, Jika Bertemu Wanita Lain Lalu Ia Memikat Hatimu, Pulanglah Temui Istrimu

Jadi buat akhi/ukhti yang sedang berusaha menemukan jodoh, saat ada seseorang yang hadir dalam hidupmu, jangan lihat kekurangan atau kelebihannya terlebih dahulu. Utamakan lihatlah agamanya dan akhlak, karena dia tidak hanya menjadi pendamping hari ini atau esok, tapi untuk selamanya.

Jangan Mencari Yang Sempurna, Tapi Carilah Seseorang Yang Tak Pernah Berhenti Berusaha Menjadi Lebih Baik 

Dampak Positif Suka Memuji pasangan

Photo :
  • gattyimage
Aku Tak Sebaik yang Kamu Ucapkan, Namun Tak Seburuk yang Terlintas Dihatimu

Kesempurnaan hanyalah milik Allah SWT, dan setiap makhluk, pasti punya kekurangan dan kelemahan, di balik kekuatan dan kelebihan yang dimiliki.

Jadi jangan pernah memasukkan ke dalam hati untuk mendapatkan jodoh yang sempurna, tapi carilah jodoh yang senantiasa tidak pernah berhenti untuk berusaha berubah menjadi sosok yang lebih baik.

Setiap Makhluk Allah, Pasti Punya Kekurangan Dan Kelebihan, Dan Allah Menciptakan Pasangan Untuk Saling Menyempurnakan Satu Sama Lain

Halaman Selanjutnya
img_title
Sebelum Menyalahkan Takdir, Mungkin Ini Penyebab Jodoh Datang Terlambat