Neng Geulis! Ini 7 Tanda-Tanda Bahwa Pria Pemalu Menyukai Kamu

Strategi Saat Kamu Mengincar Pria Pemalu
Sumber :
  • u-report

Olret – Meskipun ada pria yang tidak malu mengungkapkan perasaannya, beberapa pria merasa terlalu malu untuk menyatakan betapa mereka mengagumi kamu. Ketika mereka tidak memberi tahu kamu bagaimana perasaan mereka, itu bisa membingungkan dan kamu tidak bisa tidak berpikir bahwa mereka mengabaikan kamu.

Bagaimana Cara Mengetahui Apakah Seorang Pria Sangat Seksi di Ranjang?

Tetapi itu tidak berarti bahwa mereka tidak tertarik pada kamu. Dia mungkin tidak cukup berani untuk mengungkapkan perasaannya, tetapi jika kamu masih ingin mengetahui bagaimana perasaannya yang sebenarnya, kamu telah datang ke tempat yang tepat.

Jadi, bagaimana kamu tahu jika pria pemalu menyukai kamu? Berikut beberapa tanda yang mungkin bisa membantu kamu.

5 Cara Mengontrol Pola Makan Tanpa Mengganggu Kesehatan

Strategi Saat Kamu Mengincar Pria Pemalu

Photo :
  • u-report

1. Dia mungkin terlalu malu untuk mendekati kamu, tetapi kamu memergokinya melihat kamu sepanjang waktu. Jika kamu pernah melihatnya melirik sekilas, maka itu pertanda dia menyukai kamu.

Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty

2. Apakah dia memastikan kamu aman saat menyeberang jalan atau menghibur saat merasa kesal? Dia mungkin tidak mengungkapkan perasaannya kepada kamu, tetapi dia tidak akan menghindar untuk melindungi dan menunjukkan kasih sayang melalui tindakannya.

3. Dia mungkin tidak berbicara dengan kamu saat bersama, tetapi tiba-tiba dia banyak bicara secara online atau melalui SMS.

Halaman Selanjutnya
img_title