Suami, Mengertilah, Wanitamu Hanya Sedang Lelah

Istri lelah mengurus rumah
Sumber :
  • freepik.com

OlretWanita adalah makhluk terindah yang diciptakan oleh Tuhan. Dia bisa selembut sutra, bisa sekeras karang. Tergantung bagaimana imamnya membimbing dan memperhatikannya.

5 Fakta yang Menguatkanmu, Saat Usaha dan Hidupmu Diremehkan

Sehingga sebagai laki laki, kalian dianugerahkan dengan rasa sabar lebih banyak, kebijakan dan ketenangan dalam menghadapi wanita. Sungguh, wanita sama sekali tak bermaksud untuk mengecewakanmu atau membencimu. Mereka hanya lelah dan butuh perhatian, bimbingan dan kasih sayang. Jadi cobalah mengerti.

Mengertilah, Wanita Hanya Sedang Lelah, Mengurus Selama 24 Jam Dirimu Dan Anak Anakmu Di Rumah

Menjadi ibu rumah tangga dan istri sholehah adalah impian setiap wanita. Bisa melayani suami dan memberikan yang terbaik untuk anak anak adalah pekerjaan yang paling mulia diinginkan setiap wanita.

6 Subtipe Gaya Pola Asuh Anak, Mana yang Cocok Untuk Kamu?

Namun, tetap saja mereka juga manusia biasa. Yang bisa merasakan lelah, jenuh dan penat. Apalagi pekerjaan itu berulang ulang setiap hari. Lihatlah betapa lelah wanita, mengurus kamu dan anak anakmu. Hingga terkadang tak peduli pada dirinya sendiri.

Mengertilah, Wanita Hanya Sedang Lelah, Bukan Hanya Faktor Pekerjaan, Namun Wanita Juga Dianugerahi Tuhan Sindrom Emosi Yang Lebih Di Atas Laki Laki.

Memang dasarnya wanita diciptakan oleh Tuhan dengan sindrom emosi yang unik. Yang lebih cepat memuncak daripada laki laki. Oleh sebab itu mereka lebih mudah marah, kesal dan capek.

Halaman Selanjutnya
img_title
Islam Tidak Melarang Jatuh Cinta, Yang Dilarang Adalah Tindakan Negatif yang Dilakukan Atas Cinta