Percayalah Jodoh Datang di Saat yang Tepat, Jadi Jangan Galau Terus

Pee Peerawich Ploynumpol
Sumber :
  • Instagram

Olret – Tetap bersabar dalam menunggu jodoh dan menghilangkan rasa iri atau pun kekhawatiran dalam hatimu saat melihat ada teman yang sudah menemukan jodoh terlebih dahulu.

Suamiku, Jika Bertemu Wanita Lain Lalu Ia Memikat Hatimu, Pulanglah Temui Istrimu

Ingatlah jodoh selalu datang di waktu yang tepat dan hanya Allah SWT yang Maha Tahu kapan tepatnya kamu akan bertemu dengan jodoh sejati kamu. Jadi jangan menyerah, tetap berusaha memperbaiki diri dan tidak perlu merasa khawatir ataupun galau sendiri.

Jika Memang Teman Temanmu Memang Sudah Menikah Dan Menemukan Jodoh Sejati, Doakan Sebaik Mungkin. Tak Perlu Malu Datang Ke Resepsi dia, Meskipun Belum Punya Gandengan.

Pee Peerawich Ploynumpol

Photo :
  • Instagram
Aku Tak Sebaik yang Kamu Ucapkan, Namun Tak Seburuk yang Terlintas Dihatimu

Jika kamu mendapatkan undangan pernikahan teman, maka bersyukur bahwa teman temanmu sudah dipertemukan dengan jodoh masing-masing. Doakan agar keluarganya yang dijalinnya nanti bisa menjadi keluarga samawa.

Dan berdoa pula agar kamu juga cepat menyusul mereka. Tidak perlu malu, saat kamu datang ke resepsi sendirian. Bukankah lebih baik, kamu datang sendirian, daripada bersama seseorang yang malah jadi jodoh orang.

Bosan Mendengar Pertanyaan Kapan Nikah, Jawab Saja, Yang Terbaik Akan Allah Pertemukan

Halaman Selanjutnya
img_title
Sebelum Menyalahkan Takdir, Mungkin Ini Penyebab Jodoh Datang Terlambat