Jangan Jadi Lelaki Murahan, yang Janjinya Berceceran di Setiap Chatingan Dengan Wanita

Pee Peerawich Ploynumpol
Sumber :
  • Instagram

Olret – Jadi lelaki itu harus punya martabat, punya harga diri yang tinggi, jangan hanya karena ganteng kamu malah jadi murahan. Jangan hanya karena sedikit terlihat sedikit ganteng kamu malah mudah mengobral janji.

Saat Berhubungan Seks, Mengapa Wanita Tersakiti?

Jangan hanya karena chat di sosial media itu cuma kamu yang tau, kamu lantas seperti bebas menyapa, mengajak kenalan semua cewek yang terlihat agak bening. Jadi cowok itu harus punya martabat, baik di dunia nyata maupun di dunia maya.

Lelaki Sejati Itu Berwibawa Dan Punya Harga Diri, Tidak Sembarangan Dekat Dengan Wanita, Tidak Mengumbar Rayuan Dengan Wanita Yang Bukan Miliknya

Lelaki sejati itu seharusnya punya wibawa, pandai menjaga harga dirinya dan tidak sembarangan berkenalan atau dekat dengan banyak wanita.

6 Alasan Punya Cewek Yang Lebih Pendek Darimu Itu Menyenangkan. Pertahankan, Ya!

Karena lelaki sejati itu biasanya menjaga kehormatan dirinya, menghormati pasangannya (kalau sudah punya) kalau tidak punya dia menghormati takut menyakiti wanita lain. Lelaki sejati itu tau siapa yang harus dipujinya jadi gak sembarangan mengeluarkan rayuannya.

Semakin Banyak Wanita Yang Kau Buat Nyaman Denganmu Maka Semakin Rendah Pula Harga Dirimu

Lelaki ketahuilah semakin banyak wanita yang kau buat nyaman padamu, itu pertanda semakin rendahnya harga dirimu. Semua wanita bisa dengan gampang mencarimu dan mendekati dirimu, lalu apa istimewanya dirimu, jika seperti itu?

Halaman Selanjutnya
img_title
Apakah Onani Benar-Benar Menyebabkan Jerawat?