Karma Itu Ada: Kamu Mempermainkanku Hari Ini, Kelak Kamu Dipermainkan Juga

Merapi Park Jogjakarta
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

Olret – Untukmu yang pernah melukaiku, dahulu aku berpikir bahwa aku ingin membalas perbuatanmu agar kau bisa merasakan rasa sakit seperti yang aku rasakan. Aku ingin sekali memberi pelajaran sehingga kau bisa merasakan rasa sakitmu.

3 Pesan Umar Bin Khattab, Bahwa Belajar Bisa Merubah Dunia Akhiratmu

Hampir saja aku akan menyakitimu juga namun Tuhan masih melindungiku sehingga sampai kini pun aku tidak membalas dengan rasa sakit yang sama.

Justru aku ingin berterima kasih kepadamu yang pernah menyakitiku, karena berkat luka yang kamu berikan aku belajar tidak menjadi orang yang pendendam terlebih lagi luka karena kamu membuatku lebih kuat lagi.

Aku Tersakiti Olehmu Tapi Biarlah Tuhan Yang Membalas Perbuatanmu.

Jangan Iri Melihat Kesuksesan Orang Lain, Yakinlah Kamu Juga Akan Sukses

Mungkin aku hanya mengelus dada ketika aku menyakitiku, entah kau sengaja atau tidak tapi yang pasti aku benar-benar tersakiti olehmu. Aku hanya manusia biasa terkadang ada rasa kesal bahkan rasanya ingin balas dendam tapi tidak aku lakukan karena aku lebih percaya Tuhan.

Setelah aku merasa kesal dan ingin membalas perbuatanmu, seketika aku tersadar bahwa aku tidak sama denganmu dan aku percaya bahwa karma itu ada. Setelah tersadar aku hanya diam dan tersenyum, aku tidak ingin balas dendam karena perbuatanmu akan kembali kepada dirimu sendiri.

Aku Tidak Pernah Ingin Membalas Kecewa yang Aku Rasa Karena Aku Tahu Tuhan Maha Adil Kepada Setiap Ummatnya.

Halaman Selanjutnya
img_title
Ingin Memaafkan, Tapi Masih Sulit Memberi Maaf. Coba Sikapi Dengan 5 Cara Ini