Jadilah Wanita Yang Tak Hanya Cantik Di Depan Pria, Tapi Mengutamakan Akhlak Yang Mulia

Kamu dan Pasangan Harus Saling Menguatkan
Sumber :
  • Freepik.com

Olret – Memang menjadi cantik  adalah impian setiap wanita, apalagi jika kecantikannya membuat mata para lelaki menjadi kagum, dan wanita lainnya merasa iri.

Bagaimana Cara Mengetahui Apakah Seorang Pria Sangat Seksi di Ranjang?

Pasti terasa membanggakan, bahkan sampai lupa dan merasa sombong. Namun, bagi para muslimah yang mengerti, memamerkan kecantikan di hadapan laki-laki, malah terasa seperti memalukan diri sendiri.

Karena kecantikan yang Tuhan anugerahkan, sebenarnya adalah untuk  calon suami kelak. Sehingga tidak baik jika mempertontokannya di hadapan banyak pria yang bukan mahramnya.

Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty

Selain itu, apalah artinya cantik, jika kecantikan itu sendiri tidak diimbangi dengan akhlak yang baik. Karena seseorang itu dihargai dan dicintai bukan hanya karena kecantikan semata, tapi lebih dari sikap, kesholehan dan akhlak yang baik.

Jangan Jadikan Penampilan Fisikmu Sebagai Yang Utama, Karena Segala Sesuatu Yang Bersifat Keduniawiaan Tidak Ada Habisnya Jika Dikejar.

Jangan jadikan penampilan fisik sebagai yang utama, karena sesuatu yang bersifat keduniaan itu tidak ada habisnya jika dikejar, apalagi penampilan fisik itu berubah ubah dan sementara saja. Hari ini standart kecantikan seseorang mungkin seperti yang kamu lihat, namun tidak menjamin besok atau seterusnya.

Kurangi Insecure, Dengan Lebih Mencintai Diri Sendiri

Selain itu, pula standart kecantikan seseorang itu relative dan berbeda beda. Jadi tidak perlu menggebu gebu dalam mendapatkan kecantikan, cukup tampil apa adanya, bersih dan menjadi dirimu sendiri justru kecantikan yang nyata.

Halaman Selanjutnya
img_title