7 Cara Menyembuhkan Trauma Setelah Diselingkuhi. Kamu Berhak Bahagia Kok!

Hubungan Bahagia
Sumber :
  • freepik.com

Olret – 7 Cara Menyembuhkan Trauma Setelah Diselingkuhi. Kamu Berhak Bahagia dan Mendapatkan Lebih Baik! 

Kurangi Insecure, Dengan Lebih Mencintai Diri Sendiri

Salah satu dampak buruk setelah diselingkuhi pasangan adalah trauma yang muncul setelahnya. Trauma yang berimbas pada rasa insecure berlebihan pada diri sendiri atau orang lain. Kamu jadi orang yang kurang percaya diri, bahkan merasa tidak pantas bahagia. Selain itu, juga sulit memberi kepercayaan pada siapa saja termasuk dalam hubungan barumu kelak. 

Masalahnya jika segera tidak diatasi, kamu justru menjadi pribadi yang toxic tanpa disadari. Seperti terlalu posesif dan mengekang pasangan, selalu curiga dan cemburu pada siapa saja karena takut kecolongan diselingkuhi seperti sebelumnya. 

Semoga Tuhan Selalu Memberikan Kesabaran Bagi Anak Broken Home

Karena itu, sembuhkanlah diri dan atasi trauma diselingkuhi tersebut dengan 7 cara ini. 

1. Terimalah Kenyataan 

Sabar dan ikhlas adalah cara terbaik untuk menyembuhkan segala luka. Meski memang tidak mudah, tapi menerima takdir yang ada dengan ikhlas akan membantu untuk membuka lembaran baru yang lebih bahagia. 

6 Alasan Logis Menjadi Penyendiri Tak Selalu Buruk, Sesekali Perlu Kok

Jadi cobalah menerima kenyataan jika kamu pernah diselingkuhi oleh pasangan masa lalu. Alihkan rasa sakit itu menjadi rasa syukur. Sebab kamu terhindarkan dari orang yang tidak setia dan pantas mendapatkan orang yang lebih baik. 

Halaman Selanjutnya
img_title