Ya Allah, Jodohkanlah Aku Dengan Dia Yang Akan Mendekatkanku ke Jannah-Mu

Fase yang Harus Kamu Lalui Untuk Mendapatkan Jodoh yang Baik
Sumber :
  • pexels.com

Olret – Jadilah laki laki yang layak dinanti oleh seorang wanita, bukan hanya dengan berusaha keras untuk mengisi hidup dengan kekayaan ataupun hal hal duniawi lainnya, namun lebih banyak isi dengan belajar agama, pahami agamamu dengan baik, dan gunakan sebagai bekal untuk melangkah.

Saat Berhubungan Seks, Mengapa Wanita Tersakiti?

Karena laki laki yang layak dinanti oleh seorang wanita adalah dia yang tak lelah membimbing dan menuntun wanita ke jalan Allah”

Begitu pun untuk wanita, sekali lagi kekayaan dan ketampanan sama sekali tak menjamin kebahagiaanmu di dunia apalagi di akhirat. Semua yang serba duniawi, akan dengan mudah Allah bolak balikkan. Jadi utamakan laki laki yang sholeh dan bertanggung jawab untuk menjadi imammu kelak.

Tidak Perlu Yang Berpangkat Di hadapan Manusia, Tapi Laki Laki Yang Layak Di Nanti, Adalah Yang Berpangkat Di Hadapan Allah SWT

6 Alasan Punya Cewek Yang Lebih Pendek Darimu Itu Menyenangkan. Pertahankan, Ya!

Pangkat di dunia itu tidak hanya berdasarkan pada kerja keras, kadang meskipun orang itu sudah bekerja keras dan berusaha, masih kalah dengan orang orang beruntung.

Jadi jangan jadikan patokan laki-laki yang berpangkat di dunia sebagai pilihan hatimu. Namun lebih baik, laki laki yang tak memiliki pangkat tapi mempunyai hati dan ketakwaan hanya pada Allah Semata.

Tidak Perlu Yang Tampan, Justru Yang Biasa Saja Tapi Bertanggung Jawab Dan Setia Itu Lebih Utama

Halaman Selanjutnya
img_title
Apakah Onani Benar-Benar Menyebabkan Jerawat?