5 Tanda Hubungan LDR-mu Sulit Dilanjutkan. Perbaiki Atau Akhiri Saja!

Pasangan LDR Untuk Menunjukkan Kesetiaannya
Sumber :
  • freepik.com

Olret – 5 Tanda Hubungan LDR-mu Sulit Dilanjutkan. Ajak Pasangan Memperbaiki Atau Akhiri Saja!

Kuliah Atau Menikah? Jangan Pusing! Lakukan Saja Keduanya Secara Beriringan

Hubungan LDR atau Long Distance Relationship memang membutuhkan lebih banyak usaha, kompromi dan kepercayaan untuk bisa mempertahankannya. Apalagi, saat jauh dengan pasangan, godaan dan rasa bosan yang dirasakan jauh lebih besar.

Namun, ada beberapa kondisi yang harus diwaspadai. Khususnya beberapa tanda berbahaya yang mengisyaratkan hubungan LDR tersebut akan berakhir. Jika kamu merasa sedang di kondisi ini. Segera perbaiki dengan pasangan atau memilih mengakhirinya saja daripada menyiksa diri sendiri.

1. Komunikasi Terputus dan Pasangan Seringkali Menghilang Tanpa Kabar

Semoga Tuhan Selalu Memberikan Kesabaran Bagi Anak Broken Home

Prioritas tidakkah dirimu bagi pasangan LDRmu dapat dilihat dari intensitas komunikasi kalian. Sebab itu hanya satu satunya cara untuk mempertahankan hubungan.

Jika di awal komunikasi kalian cukup baik. Pasangan sering mendiskusikan banyak hal, serta selalu menyempatkan waktu mengobrol. Kamu masih bisa bernapas lega.

6 Alasan Logis Menjadi Penyendiri Tak Selalu Buruk, Sesekali Perlu Kok

Tapi, jika akhir-akhir ini pasangan LDRmu sering tiba-tiba menghilang tanpa kabar. Komunikasi kalian sering terputus. Pasangan terlihat selalu ingin memutuskan komunikasi denganmu. Kamu harus berhati-hati.

Halaman Selanjutnya
img_title