Jodoh Itu Bisa Datang Darimana Saja dan Lewat Jalan Yang Tak Pernah Kamu Duga

Saat Berjodoh Tetap Akan Allah Dekatkan
Sumber :
  • tvN

OlretJodoh itu bisa datang dari mana saja dan entah lewat mana saja dia bisa hadir. Bisa juga dia tetangga depan rumah atau orang selama ini berada dekat dengan kita.

3 Bukti Bahwa Kamu Budak Cinta (Bucin) Sejati, Pikir Lagi Coba?

Atau justru dia adalah orang yang berasal dari tempat jauh, yang dilogikakan sangat sulit untuk dipertemukan apalagi dipersatukan. Namun begitulah cara Allah sekali lagi menunjukkan kuasaNya, yaitu dengan memberikan jodoh yang selama ini tak pernah kita bayangkan.

Bahkan bisa jadi jodoh itu berasal dari dunia yang tak nyata alias maya. Dimulai dari add friend, saling like status, saling komen, berbagi gombalan dan perkenalan di inbox. Lama lama muncul rasa yang tidak biasa dan ketergantungan pada perhatian.

Bukan Cuma Modal Bahenol, Ini 3 Tips Membuat Lelaki Jatuh Cinta Padamu

Dan mungkin saja, dia memang jodoh yang diberikan Allah, biarpun perkenalan, taarufan hanya lewat maya, dia berani melamar dan bertemu langsung dengan orang tua.

Jodoh Itu Bisa Datang Dari mana Saja dan Lewat Jalan Yang Tak Pernah Kamu Sangkakan

Jodoh Itu Bukan Hanya Soal Cinta

Photo :
  • freepik.com
Hidup Nyatanya Selalu Penuh Kejutan. Apapun Jalan Hidup Yang Kamu Pilih Tetaplah Optimis

Tidak perlu terlalu memikirkan urusan jodoh, karena jika terus dipikirkan kita malah tidak akan fokus pada hal lainnya dan semakin membuat diri sendiri merana. Jalan jodoh sudah ada Allah yang atur dan menyiapkan yang sebaik mungkin.

Halaman Selanjutnya
img_title