4 Cara Membuat Lantai Tetap Kinclong Meski Jarang di Pel

Ilustrasi lantai ruangan dalam rumah
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@pixabay

Orlet - Capek rasanya harus mengepel setiap hari demi lantai terlihat kinclong. Apalagi para ibu yang dihadapkan dengan segudang pekerjaan rumah tangga seolah tiada habisnya. Belum lagi dibarengi mengurus anak, kebayangkan bagaimana repotnya. Juga untuk kalian anak kosan yang super males kalau sudah capek dengan rutinitas harian seperti kerja misalnya. Jangankan beres-beres, mencuci saja pilih laundry saja.

4 Kelebihan Mencukur Rambut Kemaluan Pria yang Belum Banyak Orang Tahu

Maka dari itu, agar kalian semakin betah dan nyaman di rumah, seluruh keluarga merasa enjoy, cara berikut ini yang dikutip dari instagram @myla.place cocok banget untuk diterapkan supaya lantai tetap terlihat bersih mengkilat tanpa perlu dipel setiap hari.

Lumayan menghemat waktu dan biaya. Dapat bertahan sampai tiga hari hingga satu minggu. Yuk simak apa saja alat dan bahan yang digunakan selengkapnya di bawah ini. 

1. Memakai Kain Berbahan Microfiber

Pingin Bikin Ayam Geprek Sendiri Di Rumah? Yuk Cobain Resep Anti Gagal Ini

Dikutip dari ruparupa.com lap microfiber terbuat dari teknologi microfiber yang biasanya terdiri dari 20% bahan nilon untuk menyerap air dan 80% bahan polyester untuk mengikat oli dan kotoran. Merupakan kain pembersih berbahan serat yang tingkat kehalusannya di bawah 1 denier.

Terdapat beberapa jenis kain microfiber antara lain microfiber ringan, microfiber berat sedang, microfiber plush, microfiber dual plush, microfiber waffle weave dan microfiber mikro-chenille.

2. Cairan Pembersih Lantai

Halaman Selanjutnya
img_title
Resep Botok Ayam, Makanan Praktis dan Awet Buat Menu Buka Sekaligus Sahur