5 Tanda Kamu Tidak Siap Menjalin Hubungan LDR. Lebih Baik Jangan Coba-Coba!

Penyebab Hubungan LDR Kandas
Sumber :
  • freepik.com

OlretOlretFaktanya ada beberapa orang yang tidak siap atau tidak bisa menjalani hubungan LDR (Long Distance Relationship). Karena itu, daripada LDR, dia lebih memilih ikut dengan pasangan atau berpisah sekalian.

Kuliah Atau Menikah? Jangan Pusing! Lakukan Saja Keduanya Secara Beriringan

Itu bukan karena dia tidak percaya pada pasangannya. Tapi, bisa jadi karena punya beberapa alasan yang mendasari. Jadi jika kamu dalam kondisi ini dan tidak siap menjalani hubungan LDR. jangan ragu membicarakannya pada pasangan dan mendapatkan solusi terbaiknya.

1. Punya Trauma Kepercayaan

Seseorang yang pernah punya trauma hubungan, akan lebih menjaga hubungannya supaya tidak lagi merasakan sakitnya dikhianati.

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Hal ini bukan berarti dia belum sembuh dari traumanya. Hanya saja meminimalisir kemungkinan terburuk. Salah satunya adalah menghindari hubungan LDR. Sebisa mungkin jika memang tidak ada halangan untuk ikut bersama pasangan. Dia akan lebih memilih ikut pasangannya kemanapun.

2. Tidak Yakin Bisa Tahan Pada Godaan dan Ujian

Hubungan LDR atau Long Distance Relationship ujian dan godaannya bisa dua kali lipat hubungan pada umumnya. Rasa bosan dan godaan yang hadir di lingkungan sekitar hidupnya menggempur pertahanan juga keteguhan hati.

Halaman Selanjutnya
img_title
Saat Berhubungan Seks, Mengapa Wanita Tersakiti?