Bagaimana Pun Keadaanya, Tetaplah Bersamaku Hingga Maut Memisahkan

Zodiak Yang Hidup Lebih Sederhana
Sumber :
  • freepik.com/jcomp

Olret – Hay kamu yang sedang-sedang sayangnya tapi takut di tinggal oleh sang pujaan hati. Tenang saja dan pasrahkan kepada Allah semuanya, karena itulah hal yang terbaik untukmu. Nah, bagi kamu yang membutuhkan asupan kata-kata motivasi dalam hubungan, jangan sungkan-sungkan untuk selalu berkunjung ke sini ya.

Sebelum Memaksakan Kehendak Kepada Sang Anak, Orangtua Juga Perlu Tahu Hal Ini!

Kali ini, olret akan mengulas sebuah akun instagram dengan berbagi postingan yang sangat menarik dan bisa kamu jadikan sebagai status. Eh, siapa tahu ada yang baper lalu ingin menjadi kekasih hatimu, hehe. Nah, berikut ini yang kami kutip dari instagram @tuanbuntu.

Dia yang tulus mencintaimu tak akan pernah mengungkit/membahas masalahmu, tetapi dia akan membahas masa depannya bersamamu dengan satu tujuan menua bersama.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Menua bersamamu adalah harapan yang tiada henti, aku pinta kepada pemilik hatimu (Tuhan).

Jangan menyerah atas segala impian yang belum terwujud, karena impian memberi tujuan hidup. Jika gagal hari ini, bangkitlah untuk hari esok dan nanti.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Aku baik-baik saja, hanya membutuhkan waktu untuk melupakan dan memulihkan luka di hatimu.

Kamu, bagaimana pun keadaanya tetaplah bersamaku. Jangan pernah berpikir untuk pergi, karena kisah ini terlalu indah untuk di akhiri.

Halaman Selanjutnya
img_title