Perpisahan Itu Perlu, Agar Kita Bisa Belajar Menghargai Suatu Pertemuan

Adanya Penolakan Pada Perpisahan
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Pernah tidak, kita merasa kehilangan seseorang yang selama ini kehadirannya justru sering kita abaikan. Kita merasa bahwa ada sesuatu yang kurang saat dia pergi dan menyesal bahkan mencari juga mengharapkan dia kembali. Itulah kenapa Tuhan juga menciptakan suatu perpisahan dan kehilangan.

Sabarlah Kala Doamu Belum Terjawab. Sebab Allah Mendengar Semua Pinta Hamba-Nya

Bukan untuk membuat kita bersedih. Tapi agar kembali, kita bisa belajar. Belajar menghargai sewaktu Tuhan bermurah hati menitipkannya. Belajar menghargai dia yang selalu berusaha ada untuk kita.

Berusaha untuk menyadari bahwa selama ini kita sudah menyia-nyiakan dia. Sehingga saat dia pergi, kita merasa menyesal dan kehilangan.

Ingatlah Bahwa Pertemuan Hanyalah Durasi Sampai Perpisahan Itu Terjadi Dan Semuanya Hanya Titipan Tuhan

4 Zodiak yang Terus Terpikat oleh Kekasihnya Seiring Menua Bersama

Kita tidak akan selamanya bertemu dengan seseorang, karena di dunia ini ada hukum pertemuan juga perpisahan. Entah dipisahkan oleh kematian atau mungkin faktor lainnya. Yang jelas, saat kita dipertemukan dengan seseorang, pada suatu hari nanti, kita akan dipisahkan darinya.

Karena Tuhan hanya menitipkannya sementara dan memberi kita kesempatan untuk menghargai, menjaga dan merawatnya sebaik mungkin. Namun sayang, banyak dari kita yang sering abai dan tidak memperdulikannya titipan Tuhan yang begitu indah.

Saat Tuhan Sudah Memberikan Yang Selalu Ada, Kita Teledor Dengan Fokus Mencari Yang Sempurna, Sehingga Saat Dia Akhirnya Pergi Kita Hanya Bisa Menyesalinya.

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Alasan Ketika Semakin Menua, Temanmu Juga Semakin Berkurang