Saat Kamu Menyimpan Sakitmu Hanya Untuk Diri Sendiri Dan Tuhan

Tuhan atau Keyakinan
Sumber :
  • tvN

Olret – Hasrat untuk berkeluh kesah dan curhat pada orang lain dengan masalah kita pastilah sangat besar dan menggebu Gebu. Karena serasa hati kita lebih plong saat mengungkapkannya.

4 Zodiak Yang Suka Menganut Gaya Hidup dan Perspektif Non-Tradisional

Namun pernah kah kamu menyesal setelah menyampaikan curhat dan masalahmu? kamu merasa ada yang salah atau curhat itu malah berdampak lebih menyakitkan hatimu.

Jadi cukup dan percaya saja seharusnya yang kamu lakukan adalah simpan rasa sakitmu untuk dirimu sendiri dan curhat hanya pada Tuhan. Hatimu akan terasa lebih baik,.bahkan bisa jadi masalahmu akan segera terselesaikan.

Dari Banyak Orang Yang Kamu Curhatkan, Banyak Yang Tidak Peduli Apalagi Memberi Solusi

Kebahagiaan Itu Ditangan Allah, Tak Bisa Diraih Kecuali Dengan Taat Pada-Nya

Untuk apa sih kamu curhatkan masalahmu pada orang lain? sekedar untuk membuat hati plong karena sudah melampiaskan amarah atau untuk mencari solusi dari masalahmu. Padahal justru saat kamu nyerocos banyak omong soal masalahmu, pendengarmu belum tentu peduli.

Malah bisa jadi merasa risih dan bosan pada dirimu. Dan jangan berharap adanya solusi terbaik yang akan kamu dapatkan. Mungkin mereka tetap akan memberikan beberapa nasehat, namun tetap tidak benar benar bisa menyelesaikan masalah kamu itu.

Justru Kamu Akan Menyesal, Saat Sudah Curhat Yang Ternyata Tak Sengaja Membuka Aibmu Sendiri. Seberapa Banyak Kamu Menjamin Bahwa Mereka Akan Tetap Jadi Temanmu Seumur Hidup

Halaman Selanjutnya
img_title
Selain Ibadah, 5 Manfaat Senyum Untuk Kebahagiaan Hidupmu