Hindari Iri Apalagi Dengki, Karena Dasarnya Hidup Itu Hanyalah Sawang Sinawang

Ciri-Ciri Ekstrovert
Sumber :
  • U-Repot

Olret – Saat kamu melihat orang yang berada di atasmu, atau lebih mampu darimu, jangan merasa iri ataupun dengki terhadapnya. Karena bisa jadi dia juga punya masalah tak lebih besar darimu.

Kamu Terlalu Sibuk Minta Solusi Kepada Manusia, Tapi Sudahkah Kau Mohon Kepada Allah

Selain itu lebih baik, untuk lebih banyak melihat dan membuka mata sekitarmu, karena ternyata banyak yang lebih susah darimu. Sehingga bukan perasaan iri dan dengki yang masuk ke dalam hatimu. Tapi rasa syukur dan lebih peduli pada kesusahan orang lain.

Ingatlah Bahwa Rejeki Sudah Allah Yang Atur, Sehingga Tak Perlu Iri Melihat Mereka Yang Hidup Lebih Baik Darimu. Dan Syukuri Ternyata Kamu Hidup Lebih Baik Dari Orang Lain.

Memang hidup di dunia pasti ada yang kaya, ada yang miskin, ada yang cukup ada pula yang selalu merasa kurang. Dan di mana pun posisi yang Allah tempat kan dalam hidup ini tetap syukuri juga percaya saja itu yang terbaik.

Sabarlah! Dia yang Telah Tertulis Untukmu Akan Tetap Menjadi Milikmu

Karena rejeki sudah Allah yang atur dengan sangat adil, dan Allah Maha Tahu apa yang terbaik dan apa yang kamu butuhkan dalam hidupmu. Sehingga tak perlu merasa iri atau dengki pada orang lain yang mungkin menurut kamu lebih baik.

Coba fokus pada dirimu sendiri. Ternyata saat kamu membuka mata lebih lebar pada kehidupan sekitarmu, kamu harus bersyukur hidupmu lebih baik dari seseorang.

Tidak Perlu Merasa Iri dan Dengki, Karena Yang Kaya Belum Tentu Bahagia, Yang Miskin Belum Tentu Susah

Halaman Selanjutnya
img_title
Allah Maha Pengampun, Jadi Bersungguh-sunggulah Momohon Pada-Nya