Tak Ada Hubungan Cinta yang Setia Bila di Ikat Dengan Nafsu

Tanda hubungan percintaan tidak sehat
Sumber :

Olret – Dirimu terlalu rendah bila di hadapkan persoalan cinta, dan begitu mudah tuk diselesaikan. Sekali bertindak aneh, kata yang di lontarkan ialah PUTUS dan akhirnya kau tunduk dan patuh alias budak cintanya. Semakin lama kau terjerat, semakin lemah pula lah dirimu.

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Coba berpikirlah cinta tak akan membuat seseorang tunduk dan patuh, apalagi membuatnya terjerat dalam pembodohan cinta. Bila sungguh ia mencintai, ia tak akan pernah mengajak dirimu pada hal-hal yang bertentangan dengan agamanya. Bila sungguh ia mencintai, ia tak akan merusak keindahanmu apalagi membuatnya hancur tak berkeping-keping lagi.

Hanya nafsu yang terpendam dalam dirinya tuk mendapatkanmu, diselimuti alasan cinta agar kau mudah luluh dan didapatkan dalam sekejap.

Sekali Terjerat Cinta, Logika Akan Sulit Melihat Kebenaran Apalagi Berkali-Kali.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Tanda hubungan percintaan tidak sehat

Photo :
  • -

Manusia mana yang tidak mengenal cinta? Manusia mana yang tak merasakan manisnya cinta? Dan manusia mana yang tak pernah tertipu dengan janji cinta? Siapa pun akan terkena virus merah jambu tak mengenal waktu, tempat dan usia. tetapi bedanya, ada yang dapat di bodohi dengan alasan cinta dan yang satunya lagi berpikir sebelum terjerat lebih dalam.

6 Alasan Temanmu Menolak Bantuanmu, Hargai Saja Keputusannya

Bila tak mengambil tindakan lebih lanjut, maka cinta akan mengambil sistem kerja otak dan menggantikannya dengan hal-hal yang tak sepantasnya dia lakukan, termasuk pengorbanan cinta dan diri sendiri yang merugikan dirinya.

Halaman Selanjutnya
img_title