Akhirnya, yang Bersama Dalam Setiap Langkah Akan Kalah Dengan yang Melamar

Pria Jarang Mengumbar Pasangan
Sumber :
  • freepik.com

Jakarta, Olret – Yang telah pergi maka akan terganti. Yang telah tersakiti maka akan terobati dan yang berlalu maka biarkanlah berlalu. Semua ada masanya. Luka dan bahagia adalah dua hal yang berbeda. Yang sebelumnya merasa kecewa maka akan lekas bahagia. Dan yang telah bahagia, semoga kebahagiaan yang di punya selalu tetap terjaga.

Allah Menguji Bukan Untuk Menyakiti, Agar Kamu Menjadi Pribadi yang Lebih Baik Lagi

Aku yakin setiap doa dan usaha yang aku lakukan takkan pernah Allah kecewakan. Meski pengabulan segala pinta masih ada dalam kotak rahasia. Namun aku percaya, kelak nanti kotak itu akan terbuka dan pastilah berisi sesuatu untukku yang sangat indah.

Semua yang Ditakdirkan Bukan Untukmu Akan Dengan Mudah Menghilang, Dan yang Ditakdirkan Untukmu  Akan Datang Juga.

Sekuat apa pun kamu menjaga, yang pergi maka akan tetaplah pergi. Sehebat apa pun kamu berjuang, yang hilang maka tetaplah akan hilang. Sekeras apa pun kamu menolak, yang datang maka tetaplah akan datang. Sepahit apa pun kenyataan, yang telah Allah tetapkan maka akan tetap menjadi kenyataan.

Allah Menyuruhmu Yakin Kepada Setiap Rencana-Nya, Lalu Apa Yang Masih Membuatmu Khawatir?

Hidup ini akan terasa begitu menyakitkan jika tidak ditanami dengan keyakinan. Yakin bahwa apa-apa yang terjadi adalah suatu ketentuan dari Allah yang telah Ia garisi. Yang menjadi milikmu, maka tak akan melewatimu. Dan yang bukan menjadi takdir, maka ia akan berlalu pergi darimu.

Setiap Kesakitan yang Kamu Derita Mungkin Akan Cepat Terobati, Bukan Karena Kamu Minum Obat Tapi Kamu Tahu Cara Mengobatinya.

Aku tidak sedang menasihatimu, hanya sahaja untuk diriku sendiri. Karena beberapa hari ini aku mengalami kelelahan dalam berproses, tapi ternyata aku bisa kembali untuk melega, menerima serta berjalan lagi seperti biasa. Karena, aku tahu Allah tak akan selamanya memberi coba jika kita berpasrah padaNya.

Halaman Selanjutnya
img_title
Percayalah, Saat Kamu Berbuat Baik, Maka Pertolongan Allah Ada Di Saat Susahmu