Kisah Nyata : Kami Pacaran 5 Tahun, Akhirnya Dia Memilih yang Mapan

Pacaran 5 Tahun
Sumber :
  • quora

Jakarta, Olret – Baiklah saya akan mencoba menceritakan masa lalu aku bersama mantan yang sekarang. Ini foto sudah tersebar di akun ig gunung ini foto kami berdua.

4 Fakta Maya Chanitcha Pimthong, Aktris Rookie Imut Dari Thailand

Aku pacaran sama dia sudah habis waktu 5 tahun dari duduk di bangku SMA sampai mau lulus kuliah, akhirnya aku kalah sama seseorang polisi, apalah daya dari seseorang mahasiswa semester akhir.

Gini ceritanya.. Aku singkat saja ya, aku mulai pacaran sama dia waktu SMA, semenjak itu aku mulai merasakan jatuh cinta, sering di jemput kalo pergi ke sekolah, sampai" hubungan keluarga sudah tau di teman dekat aku waktu itu, ya orang tua gak melarang namanya juga cinta monyet.

Naudzubillah! Pasangan Sesama Jenis Melakukan Maksiat di Dalam Masjid

Pacaran 5 Tahun

Photo :
  • quora

Setelah aku lulus dia kasih bunga tanda perpisahan waktu itu, ya perpisahan, karena dia adalah junior aku di sekolah, dia kelas 2 aku kelas 3 waktu itu. Di sini aku berniat untuk menyambung sekolah ke jenjang pendidikan tinggi, setelah itu aku mulai kuliah aku benar" jaga kesetiaan walau banyak yang mendekati dan sampai salam baik di fakultas aku ekonomi atau fakultas lain di kampus. Aku tau komitmen adalah tiada harga dalam hubungan.

Jagalah Hubunganmu Dengan Allah, Karena Tidak Ada Keburukan yang Menimpamu Tanpa Izin-Nya

Setelah dia lulus juga, dia diterima di kampus favorit di Sumatera barat, yaitu Universitas andalas. Aku sering jalan waktu itu karena kita tinggal di kota yg sama, sekedar mengelilingi kota dan melihat senja menjemput malam di tepi pantai.. Hubungan kami sangat asik walau ada pertengkaran ringan di dalam nya.

Suatu hari aku pulang kampung karena libur semester, aku sibuk membantu orang tua oleh sebab itu aku jarang cek medsos, tiba" ada seseorang yang mengasih tahu dia ini post foto cowok di akun ig nya, betapa hancur rasanya perasaan ini kala itu, sesak, sakit..

Halaman Selanjutnya
img_title