Kisah Nyata : Aku Menikah Dengan Mantan Kekasih Temanku, Kenalan Lewat Tinder

Alasan Menikah
Sumber :
  • Tvn

Jakarta, Olret – Saya mau menceritakan petualangan saya menggunakan aplikasi ini, dari ketemu laki-laki gg sudah menikah sampai akhirnya berhasil menemukan suami. Tahun 2016 saya main Tinder setelah sekian lama jomblo. Selama bermain aplikasi ini saya hanya bertemu dengan 3 orang.

5 Ide Pre-wedding No Ribet dan Kasual. Tak Perlu Pakai Busana Heboh dan Mahal

Saya memang hanya swipe kanan untuk orang yg menuliskan bio tentang dirinya misalnya kuliah atau kerja di mana dan biasanya yang konek media sosial dengan aplikasi tsb jadi saya bisa cek dulu sebelum swipe kanan, takut kalau akun palsu. Saya gak mau menghabiskan waktu dengan orang yg gak jelas.

Awalnya Aku Bertemu Dengan Om Dokter, Dari Salah Satu Lulusan Kampus Ternama di Indonesia.

Orang pertama, Om Dokter. Di bio menuliskan FK Unpad. Oke swipe kanan, lumayan menambah teman dari bidang yg berbeda. Awal ngobrol seru, saya panggil dia Om karena perbedaan usia kita 5 thn, dia menceritakan kehidupan dokter itu bagaimana dan dia bilang bosan dengan kehidupan dokternya itu jadi main Tinder buat mencari orang di luar circle dia.

5 Tips Merawat Penis Agar Sehat dan Tidak Tertular Penyakit

Dia juga bilang punya pacar sudah 5 thn. Saya juga bertukar cerita tentang diri saya. Obrolan kami tak terbatas tapi tidak banyak menceritakan hal personal, hanya bertukar kisah hidup.

Tak lama dia menanyakan instagram saya, saya sebut tapi dia gak ngefollow. Saya menanyakan kenapa gak ngefollow dan akhirnya memang dia ngefollow.

4 Fakta Maya Chanitcha Pimthong, Aktris Rookie Imut Dari Thailand

Di instagramnya ada beberapa foto tapi hanya 1 foto dia dengan pasangannya, tapi waktu saya liat tag2annya ternyata dia sudah menikah dari tahun 2013 bahkan sudah memiliki 1 orang anak!

Halaman Selanjutnya
img_title