Jangan Menikah Karena Harta, Tahta dan Rupa, Karena Itu Semua Bisa Sirna

Menikah Bukan Hanya Tentang Cinta
Sumber :
  • google image

Jakarta, Olret – Sebelum memutuskan menikah, pastikan kamu sudah siap secara mental dan finansial. Jangan sampai pernikahan kamu gagal hanya karena kedua masalah tersebut. Nah, berikut ini beberapa yang perlu kamu perhatikan.

1. Jangan menikah karena uang. Mandiri saja secara finansial

5 Hal yang Seharusnya Tidak Kamu Bagikan Sembarangan

"Wah asik nih bentar lagi nikah. Ada yang membiayai skincare, belanja tinggal minta di transfer, mau beli baju ada yang beli, bisa pindah ke rumah yang lebih mewah, bisa upgrade mobil keluaran terbaru, dan lainnya"

Jika yang ada di pikiran kamu seperti itu, jangan menikah dulu. Karena kamu menikahi pasanganmu, bukan materi nya. Untuk perempuan, laki-laki sangat mudah membaca kamu adalah orang yang gila materi atau bukan. Berhati-hatilah.

Kuliah Atau Menikah? Jangan Pusing! Lakukan Saja Keduanya Secara Beriringan

Untuk laki-laki, kami kaum perempuan mungkin sedikit susah menyeleksi hal ini, tapi pada akhirnya maksud dan tujuan mu akan kami ketahui perlahan. Jadi?

Mandiri saja secara finansial. Kejar lah karir mu atau mencoba mendirikan sebuah usaha sedini mungkin terlebih dahulu. Kamu akan bangga mendapatkan hasil uang dari hasil jerih payahmu.

5 Hal yang Harus Kamu Pahami Untuk Mengerti Bahwa Hidup Itu Bukan Melulu Cinta

Otomatis di sini kamu sudah tau kemampuan mu sampai mana dan kamu tidak akan pernah ada rasa khawatir karena kamu tidak terbiasa bergantung dengan orang lain.

Coba bayangkan, kamu menikahi seseorang karena harta nya banyak alias kamu matre. Okey mungkin beberapa bulan atau beberapa tahun kamu akan merasakan kebahagiaan yang hakiki.

Di mana kamu tidak perlu bersusah payah mencari uang. Kamu hanya mengandalkan pasanganmu atau bahkan keluarganya. Lalu setelah itu tiba-tiba bumi berputar. Pasangan mu kehilangan pekerjaan nya bahkan bisa saja dia meninggal dan semua aset pun hilang.

Halaman Selanjutnya
img_title