Teman Laki-lakimu Sering Melakukan Hal Ini? Ssttt... Bisa Jadi Dia Suka Sama Kamu!

Etika Berteman Dengan Lawan Jenis
Sumber :
  • freepik.com

Jakarta, Olret – Ingat ya, kita boleh kok berteman dengan siapa saja, baik laki-laki atau pun perempuan. Tapi kalian juga harus ingat bahwa banyak yang bilang kalau ga ada perempuan dan laki-laki yang berteman, karena pasti ada apa?

Tak Akan Ada Keberhasilan Tanpa Doa Yang Tulus Dari Seorang Ibu

Menurut kamu bagaimana? Benar ga sih kalau pasti ada rasa yang terselip pada pertemananmu? Apa kamu punya rasa terhadap teman laki-lakimu? Atau dia yang punya rasa terhadapmu?

Nah, untuk memastikan apakah dia punya rasa terhadapmu, kamu bisa perhatikan sikap-sikapnya, Sis. Jika dia melakukan hal-hal ini, bisa jadi pertemananmu dilandasi oleh rasa sukanya terhadap dirimu. Nah, dilansir dari kaskus yang merupakan thread dari hayo siapa, berikut ini tanda-tandanya.

1. Curi-Curi Pandang

Jodoh Itu Ditangan Tuhan, Jangan Risau Bila Belum Menemukannya. Tetap Ikhtiar!

Hal paling wajar yang dilakukan ketika menyukai seseorang adalah melakukan curi-curi pandang. Termasuk juga doi yang suka sama kamu. Yap! Pasti dia bakalan melakukan hal ini deh! Hal ini dia lakukan karena dia selalu ingin melihat wajah cantikmu, Sis. Jadi kalau kamu merasa dia sering melihat wajahmu, bisa jadi dia suka sama kamu.

2. Selalu Mencari Kamu

Iya, curi-curi pandang adalah hal yang pasti dilakukan oleh untuk tetap bisa melihat wajah orang yang kamu suka, baik perempuan atau laki-laki. Tapi kalo orangnya lagi ga ada gimana?

Halaman Selanjutnya
img_title
Berbuat Baiklah Karena Memang Dirimu Baik Bukan Karena Ingin Dipandang Baik