Aku Perjuangkan Dirimu Semampuku, Semoga Tuhan Mempersatukan Kita

Membiarkanmu Lebih Banyak Berjuang
Sumber :
  • Freepik.com

Jakarta, Olret – Aku dulu pernah merasakan apa itu cinta dan bagaimana rasanya, tapi semenjak dia pergi aku selalu kesepian dan selalu merasa sendiri. Setiap hari bayangan kenangan selalu menghampiri hati ini, membuat aku semakin merasakan hidup tak berguna lagi.

Tuhan, Kumohon Bukakan Mata Hati Kami Agar Rasa Ini Segera Bertemu

Sampai akhirnya aku bertekat memutuskan bangkit dari semua masa lalu yang selalu membelenggu. Walaupun masa lalu terus menerus menghantui tapi aku tak pernah peduli, aku harus move on dari dia yang pernah membuat hati ini terluka.

Sampai suatu ketika kamu datang memberiku harapan agar aku bisa melupakan dia yang sekarang hanya sebatas mantan.

Jangan Menangisi Yang Dia Pergi, Karena Dia Memang Bukan Yang Terbaik Untukmu

Kamu membuat hari-hariku yang kelabu dan abu-abu menjadi hari baru, hari yang penuh bahagia dan selalu membuat hati ini ceria. Yang dulu tak punya harapan untuk bertahan sekarang aku mulai menggapai impian, berkat hadirmu kini aku bisa kembali menjadi aku yang baru dan mampu meninggalkan masa lalu.

Kamu adalah pelangi setelah hujanku, selalu membawa bahagia dan berhasil mengusir duka yang melanda. Walau aku belum menjadi siapa-siapa tapi setidaknya kamu bisa terus disampingku, sekarang kamu adalah tujuan dan sebuah harapan masa depan.

Terimalah aku menjadi kekasihmu, akan ku jaga kamu dengan sekuat tenagaku

Jodoh Itu Ditangan Tuhan, Jangan Risau Bila Belum Menemukannya. Tetap Ikhtiar!

Sejak mengenalmu, kini hariku berubah mulai muncul warna-warni dalam hati, aku ingin memilikimu dan menjagamu sepenuh hati. Apakah kamu juga merasakan hal yang sama?

Halaman Selanjutnya
img_title