Usaha Memang Melelahkan, Tapi Masih Ada Impian Yang Harus Di Wujudkan

Suar Kritsanaphong Sripattiyanon
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, Olret – Mungkin kamu memang bukan manusia yang sempurna yang memiliki segalanya termasuk harta, kamu hanya orang biasa yang selalu berusaha ingin menjadi orang yang luar biasa dan bisa menggapai cita-cita.

Tak Perlu Menutupi Kesedihanmu, Allah Tak Bisa Kamu Tipu Dengan Senyumanmu

Apa pun yang terjadi kamu bertekad tidak akan mudah melontarkan kata menyerah apalagi pasrah, tapi kamu harus selalu senantiasa berusaha, berdoa dan berserah untuk hasilnya. Apa pun halangannya kamu harus tetap dan terus berusaha maju agar kamu bisa membuktikan bahwa aku bisa menggapai semua mimpi-mimpimu.

Kamu tahu semua akan sulit dan terasa semakin sulit ketika kamu hampir menuju puncak, tapi kamu harus yakin bahwa aku bisa dan kamu mampu mewujudkan mimpi. Apa pun yang menjadi penghalang harus kamu hadapi bagaimanapun caranya, kamu tak akan mudah menyerah karena mimpimu lebih dari sekedar mimpi orang kebanyakan.

Ya Allah, Semoga Orang Tuaku Bisa Melihat Hari Kesuksesanku Kelak

Kalau bukan kamu yang mewujudkan lalu siapa lagi? Hidupmu terus berjalan maju ke depan jadi kamu juga harus terus berusaha menggapai mimpi agar tidak menjadi sebuah harapan.

Sadarlah jika waktu terlalu mahal untuk di sia-siakan

Keberhasilan seseorang tak perlu menunggu waktu apalagi menunggu tua, sukses kita yang ciptakan tujuannya dan kita pula yang harus berjuang dan berusaha menggapainya.

Jangan Menyerah, Terus Berjuang Menggapai Impian Sampai Allah Mengabulkan

Berdiam diri dan berangan hanya akan membuat waktu terbuang sia-sia, bagaimana bisa kesuksesan didapatkan jika kamu masih membuang waktu? Kenapa harus menunggu waktu?

Halaman Selanjutnya
img_title