Lepaskan Yang Sudah Pergi, Yakinlah Jodohmu Sudah Dipersiapkan Tuhan

Tips Membuat Mantan Menyesal
Sumber :
  • Freepik.com

Jakarta, Olret – Untukmu yang pernah mencinta lalu terluka dan selalu membuat duka, teruslah berjuang untuk menghapus semua. Yakinlah bahwa semua itu hanya sementara karena bahagia selalu menantimu disana ditempat yang sama.

Pertemuan Jodoh Adalah Rencana Allah, Jadi Tak Perlu Iri Pada Yang Telah Berdua

Jangan mau larut dalam luka yang selalu membayangi, karena hidupmu terlalu berguna untuk memikirkan orang yang pernah membuat luka. Jangan larut dalam kesedihan, karena kamu juga berhak mendapatkan kebahagiaan untuk masa depan. Wujudkan semua harapan yang pernah kamu tanam dan selalu kamu impikan, pikirkan masa depan dan tinggalkan semua kenangan.

Banyak alasan mengapa kamu harus bangkit dari keterpurukan, dan tak ada alasan untukmu terus menerus larut dalam kepedihan. Sadarlah, di luar sana masih banyak orang baik yang akan selalu membuatmu bahagia, apa pernah kamu pikirkan betapa khawatirnya mereka melihatmu yang larut dalam kesedihan.

Untuk Para Pejuang Mahar, Semoga Allah Mudahkan Untuk Segera Melamar

Tunjukkan pada mantan bahwa dia menyakiti orang yang salah, kamu tak pantas untuk di sakiti ataupun dilukai. Hatimu terlalu tulus untuk sekadar omongan cinta yang penuh dusta, jangan kamu pikir semua itu karena cinta, cinta yang sesungguhnya tidak akan pernah membuat luka.

Dia tak pantas untukmu, karena kamu terlalu berharga untuk merasakan luka

Untuk apa mempertahankan cinta yang selalu membuat hatimu terluka? Jangan selalu mengatasnamakan luka adalah sebuah perjuangan cinta, cinta itu saling mengasihi, saling mengerti, menjaga dan menerima bukan membuat luka dan mengakhiri.

8 Sosok Jodoh Pengundang Rahmat Allah, Semoga Menemukannya

Lukamu itu adalah tanda dari Tuhan agar kamu tidak salah menjatuhkan hati, dia tak pantas untukmu apalagi sampai membuat hidupmu yang ceria dan bahagia jadi penuh dengan luka.

Halaman Selanjutnya
img_title