10 Hal yang Harus Dikembangkan Pada Umur 20-30 Tahun, Kaum Rebahan Minggir Dulu

Punya Kemampuan Negosiasi
Sumber :

Jakarta, Olret – Umur 20 tahun menjadi salah satu patokan bagi kaum muda untuk menentukan masa depannya. Setelah lulus pendidikan menengah atas di umur 18 tahun. Tentu saja, banyak yang memilih untuk melanjutkan pendidikan keperguruan tinggi bagi yang mempunyai keadaan finansial yang mapan. Dan ada yang juga memilih untuk langsung bekerja dengan berbagai alasan.

5 Hal yang Seharusnya Tidak Kamu Bagikan Sembarangan

Setelah lulus kuliah dan atau bekerja, kini kamu pun sudah mulai matang. Mungkin umur kamu sudah berada di 20-30 an. Nah, sebenarnya di umur ini kamu sudah harus memiliki kemampuan tersendiri yang bisa kamu jadikan sebagai bekal untuk menuju masa depanmu.

Seperti diskusi hangat di quora tentang 10 Hal yang Harus Dikembangkan Pada Umur 20-30 Tahun.

Karena Beras Dan Cabe Tak Bisa Di Beli Dengan Cinta, Jadi Bekerja Keraslah Untuk Keluarga

Berikut ini,  menurut Virdis Pranata sebagai salah satu jawaban terbaik menurut baperlagi.com tentang skill apa saja yang saya kembangkan untuk pengembangan diri:

1. Kemampuan mengatur keuangan.

The first and the most important one. Sebelum upgrade skill lain, kuasai dulu kantongmu! Tidak ada gunanya memenangkan jackpot jika uang tadi hilang seketika! Pelajari dulu basic-nya.

Jangan Membalas Rasa Sakit, Karena Karma dan Semesta Akan Membalasnya

Pastikan bahwa pengeluaran harus lebih kecil dari pemasukan. Setelah itu, belajar bagaimana cara membuat laporan keuangan pribadi. Laporan keuangan tadi seperti catatan kesehatan Anda.

Halaman Selanjutnya
img_title