Untuk Sebuah Nama, Ketahuilah Doa-Doaku Selalu Menyertaimu

Suar Kritsanaphong Sripattiyanon
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, Olret – Untuk sebuah nama, ketahuilah bahwa doa-doa panjang aku tak pernah lelah menyertaimu. semoga Allah selalu menjagamu dan memudahkan langkahmu untuk menjemputku.

Jangan Suka Menghina Sembarangan, Allah Bisa Membalikkan Keadaan Dengan Cepat

Kesalahan diri yang menyalahkan Jarak jauh sehingga tak bisa bersama. Kalau di fikir Jarak tak bersalah. Ini bukan pasal Jarak. Namun ini Rindu. Iya, Rindu, Rindu yang terus menggebu. Yang terus beringin untuk cepat bertemu. Karena rindu telah menyelimuti qalbu Hingga menembus ruang rindu

Tapi ya begitu Jarak dan Rindu sama2 menyakitkan Kedua nya sama tak enak. Karena harus menahan dan menjaga hati. Harus menyampingkan ego dan emosi. Tapi terkadang ya namanya wanita, Suka sekali bikin resah dan khawatir. Tak dapat menahan diri. Kadang marah dan sedih tanpa sebab

Tak Perlu Mengeluh, Yakinlah Allah Akan Memberikan Segala yang Kita Butuhkan

Kalau di tanya, jawab nya 'Gpp'. Padahal di hati itu bilang 'AKU RINDU KAMU, KENAPA KAMU GA NGERTI SIH !' Bukan sifat nya yang salah, Namun rasa gengsi nya Karena ia tak mau terlihat lemah di hadapan pasangan.

Dia tak mau terlihat rapuh di mata pasangannya agar pasangannya tak khawatir dengan nya Jarak Sebentar lagi terus mendekat menyatukan kita. Dan teruntuk Rindu. Sabar, Rindu itu akan terbalas kan. Tapi sabar. Semoga Allah memberi kekuatan hati ya.

Persembahkan sisi terbaikmu di dunia. Hingga kamu layak bahagia kelak di surga

Carilah Teman Hidup yang Bukan Sekadar Mencintai Tapi Menghormati

Tak ada siapa pun dapat mewakilimu menjalani kehidupan. Kamu lah satu-satunya yang bertanggung jawab atas pilihan hidupmu. Maka duka, kecewa, air mata, gundah, gelisah, cinta, rindu, bahagia, jalanilah dengan cara yang terbaik. Persembahkan sisi terbaikmu di dunia. Hingga kamu layak bahagia kelak di surga.

Halaman Selanjutnya
img_title