Cinta Tulus Itu Saling Percaya dan Menerima Pasangan

Menikah Bukan Hanya Tentang Cinta
Sumber :
  • google image

Jakarta, Olret – Jika ada seseorang yang benar-benar mencintaimu dengan tulus dan ingin serius, jaga dia dengan baik jaga hatimu agar tidak tergoda dengan yang lebih dari dia karena belum tentu ada orang yang setulus dia dan bisa menerimamu apa adanya.

Ayah, Jadilah Cinta Pertama dan Terbaik Untuk Anak Perempuanmu

Untuk apa terus berharap yang tak pasti jika sudah ada yang bisa menerimamu setulus hati, apa lagi yang kamu cari? Hanya orang-orang bodoh dan buta saja yang tak bisa merasakan cinta setulus hati, hanya cinta tulus dari hatilah yang tak akan pernah menyakiti.

Jangan sampai kamu menyesal dengan pilihanmu nanti, selagi dia masih ada disampingmu jaga dia baik-baik jangan pernah membuatnya terluka.

Mungkin di luar sana banyak yang lebih baik tapi belum tentu kamu bisa dapatkan cinta yang tulus dan serius

Sabarlah! Dia yang Telah Tertulis Untukmu Akan Tetap Menjadi Milikmu

Setiap hubungan atau menuju tahap hubungan pasti banyak sekali cobaan yang akan kamu hadapi, salah satunya adalah kamu akan menemukan orang yang lebih dari dia. Pasti pertemuan yang tak sengaja itu akan membuatmu bimbang dan rasa mu padanya akan mulai memudar.

Padahal itu adalah suatu ujian dalam menjalin suatu hubungan, apakah kamu mampu mempertahankan yang serius untuk masa depan atau kamu tidak bisa tahan dengan godaan.

Allah Maha Pengampun, Jadi Bersungguh-sunggulah Momohon Pada-Nya

Hidup ini pilihan dan disitulah kamu harus menentukan pilihanmu, bertahan dengan orang yang tulus dan serius atau kamu akan meninggalkan semua itu demi yang lebih mulus. Jangan bertindak bodoh hanya karena rupa karena belum tentu dia yang lebih mulus benar-benar serius dan tulus, mungkin saja dia hanya sekedar modus.

Halaman Selanjutnya
img_title