Ya Tuhan, Bila Dia Jodohku Mudahkan Jalannya Untuk Segera Menikah

Jodohmu Tidak Akan Pernah Menjadi Jodoh Orang Lain
Sumber :
  • instagram

Jakarta, Olret – Gimana sih cara meyakinkan hati bahwa dia adalah jodoh kamu? Banyak banget orang yg galau ketika memutuskan akan memilih siapa/ yang mana. Dia mencoba bertanya-tanya pada diri sendiri bahkan orang2 di sekitarnya. Tapi hati tetap bimbang & enggan menyimpulkan sebelum takdir menjawab semua pertanyaan.

Karena Beras Dan Cabe Tak Bisa Di Beli Dengan Cinta, Jadi Bekerja Keraslah Untuk Keluarga

Ya sebetulnya jangan yakin banget sejak awal bahwa nanti pasti berjodoh sama dia si. Karena kalo sudah terlanjur berharap dengan sangat kemudian ngga jodoh kan nanti kecewanya bukan main.

Sejak awal hati harus dibiasakan untuk pasrah kepada Allah. Jangan terlalu mencintai sesuatu juga jangan terlalu membencinya. Karena segala hal di luar kehendak kita bisa terjadi begitu saja.

3 Bukti Bahwa Kamu Budak Cinta (Bucin) Sejati, Pikir Lagi Coba?

Nah untuk meyakinkan hati apakah kita memilih orang yg tepat sebagai jodoh kita ya tentunya dengan istikharah ya. Syarat pertama kamu emang sudah siap menikah. Lalu istikharah setiap saat hingga Allah menunjukkan apakah proses kamu dengan dia berjalan lancar/ sebaliknya. Proses yg berjalan lancar adalah bagian dari petunjuk Allah. Karena jawaban istikharah tidak selalu berupa mimpi/ keyakinan.

Kalo mimpi kadang bisa sebab dari angan-angan. Kalo keyakinan juga bisa jadi keyakinan kita yang salah. Proses lah yang bisa dilihat apakah mudah/ sulit. Pastikan juga dia emang benar-benar orang yang tepat. Bukan kaleng-kalenglah. Percuma istikharah untuk orang yang ibadah saja masih bolong-bolong. Ya buat apa yang begitu diperjuangkan.

Bukan Cuma Modal Bahenol, Ini 3 Tips Membuat Lelaki Jatuh Cinta Padamu

Jangan cuma memikirkan cinta tapi pikirkan juga masa depan kamu bersamanya nanti seperti apa. Bisa bimbing apa tidak nantinya. Jadi jika sekarang ada seseorang yang setiap saat berada di hatimu, Biasakan hatimu untuk mencoba mengikhlaskan jika suatu ketika dia benar-benar pergi dari hidupmu.

Jangan mendahului takdir dengan mengatakan "Aku pasti berjodoh dengannya". Sedekat apa pun saat ini bisa saja dia tiba-tiba pergi.

Halaman Selanjutnya
img_title