5 Langkah Perawatan Terbaik Saat Wajah Mengalami Breakout Yang Cukup Parah

Wajah pria
Sumber :
  • freepik.com

Olret – 5 Langkah Perawatan Terbaik Saat Wajah Mengalami Breakout Yang Cukup Parah 

4 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Oil Gritting, Biar Efektif dan Tidak Jerawatan!

Kondisi wajah berjerawat saja sudah membuat kesal dan menurunkan kepercayaan diri. Apalagi jika sampai wajah breakout atau muncul jerawat meradang dalam jumlah banyak. Ditambah lagi, jika sebagian ada yang bernanah. Tentu, selain rasanya yang sudah tidak karuan, kamupun semakin enggan untuk bertemu dengan orang lain.  

Breakout dalam dunia kecantikan adalah kondisi kulit yang mengalami iritasi, kemerahan dan muncul banyak jerawat yang cukup menyakitkan. Kondisi ini bisa terjadi karena banyak faktor, misal pemakaian skincare atau make up yang tidak tepat dan berlebihan, keturunan, stres, kurang istirahat, sampai pola diet yang salah. 

Manfaat Oil Gritting, Metode Ampuh Untuk Hilangkan Komedo dan Sebaceous Filament

Nah, jika kamu sedang berada dalam kondisi ini alias sedang breakout yang cukup parah. Ikuti 5 langkah perawatan ini sebagai solusi terbaiknya. 

1. Tetap Cuci Wajah Dua Kali Sehari

Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty

Saat breakout atau berjerawat parah, justru jangan didiamkan atau dibiarkan saja. Kamu tetap harus membersihkan wajah supaya bersih dari debu, polusi, bakteri yang menempel. 

Tetap cuci wajah dua kali sehari sebagaimana pemakaian basic skincare. Tak lupa juga tetap melakukan double cleansing. Hanya saja gunakan produk yang cocok untuk kulit sensitif dengan busa yang lembut dan menenangkan kulit. 

Halaman Selanjutnya
img_title