Menangis Tak Menyelesaikan Masalahmu, Lebih Baik Temui Allah Diatas Sejadahmu

Lelaki menangis
Sumber :
  • Youtube

Olret – Cara Allah menyayangi kita bukan selalu dengan meringankan masalah, tetapi dengan menguatkan jiwamu sehingga sehebat apa pun masalahmu, kau tetap bertahan dan tak menyerah.

Allah Menguji Bukan Untuk Menyakiti, Agar Kamu Menjadi Pribadi yang Lebih Baik Lagi

Cara Allah menyayangi kita tidak harus dengan mengurangi beban yang kita pikul, tapi dengan mengkokohkan pundakmu, sehingga kau mampu memikul amanah yang diberikan kepadamu.

Menangis di bantal kamu tak akan menyelesaikan masalahmu. Untuk menyelesaikannya. Temuilah Allah di malam hari, ceritakan semua masalahmu. Allah pasti meringankannya, mintalah apa yang kamu inginkan. Yang baik untukmu pasti Allah datangkan, jangan pernah bosan berdoa. Sebab Allah tak mungkin lelah mengabulkan.

Allah Menyuruhmu Yakin Kepada Setiap Rencana-Nya, Lalu Apa Yang Masih Membuatmu Khawatir?

Cara Allah menyayangi kita mungkin tak dengan memudahkan jalanmu menuju sukses, tapi dengan kesulitan lah yang kelak baru kau sadari bahwa itu yang akan membuatmu semakin tangguh dan istimewa. Sejatinya... Dalam hidup itu, butuh masalah supaya kita memiliki kekuatan. butuh kesukitan supaya kita tahu hakikat kerja keras. butuh air mata supaya kita tahu arti ketabahan. butuh dicela supaya kita tahu makna rendah hati. butuh kekurangan supaya kita tahu pentingnya rasa syukur. butuh pengorbanan supaya tahu arti keindahan cinta.

Beberapa luka tidak diciptakan untuk sembuh, tidak pula untuk menetapkan. Jika luka diterima dengan keikhlasan, ia akan menjelma menjadi cahaya, dan itu adalah hadiah terindah dari Allah. -

Sering Disepelekan, Ini 4 Manfaat Berkeluh Kesah Bagi Kondisi Psikologis

Ya Allah, Bila Kelak Aku Kehilangan Harapan, Tolonglah Hambamu Ini

Yang terbaik pilihan Allah, Saat yang terencana tak kunjung tumbuh meski hingga lelah.

Halaman Selanjutnya
img_title