Pilih Pasangan yang Kamu Sayang Dan Dia Juga Sayang Kamu

Cara Memastikan Pasangan LDR Selingkuh
Sumber :
  • u-repot

Jakarta, Olret – Hubungan yang langgeng itu biasanya sering berantem tapi tidak pernah putus, jarang chat dan biasa itu bisa di lewatin sama pasangan LDR, karena pasangan LDR itu harus memiliki komitmen sebelum menjalin hubungan agar hubungan itu awet.

8 Sosok Jodoh Pengundang Rahmat Allah, Semoga Menemukannya

Tapi banyak juga sih hubungan LDR yang kandas di tengah jalan, paling sakit itu ketika LDR bertahun-tahun tidak tahu salah satu malah selingkuh. Jadi sebelum kamu memulai suatu hubungan kamu harus memiliki komitmen, yakin dan mantap kan hati agar hubungan yang kalian bina awet dan langgeng sampai menikah.

Jaman sekarang banyak sekali pasangan yang baru saja sebulan sudah kandas bahkan ada yang baru seminggu kandas, mencari pasangan itu jangan asal-asalan karena pasanganmu bukan mainan yang bisa kamu ganti kapan pun kamu mau. Punya pasangan itu dijaga, di sayang, di perhatikan jangan di cuekin nanti dia diambil sama orang bagaimana?

Elly Sugigi Bahagia Berenang Bersama Kiki Farrel, Cinta Bersemi?

Susah loh mencari orang yang bisa menerima kamu apa adanya. Siapa tahu orang lain tidak bisa menerima kamu seperti dia menerima kamu, jadi kalau kamu mau cari pasangan harus benar-benar selektif dan pakai hati jangan untuk senang-senang saja.

Pilih pasangan yang kamu sayang dan dia juga sayang kamu

Pasangan itu harus saling menyayangi satu sama lain kalau cuman salah satu saja yang sayang itu namanya cinta bertepuk sebelah tangan, pasti sakit kan? Makanya sebelum kamu menerima dia kamu harus pastikan dulu kalau dia benar-benar menyayangi kamu dan bisa menerima kekurangan kamu.

4 Zodiak yang Mengandalkan Nasehat Pernikahan dari Saudaranya

Sepasang kekasih itu harus saling melengkapi agar hubungannya lebih awet apalagi untuk hubungan jarak jauh kalau tidak berkomitmen dari awal pasti akan susah kedepannya. Jadi memilih pasangan itu harus benar-benar dari hati agar rasa kamu juga bisa sampai kehatinya.

Halaman Selanjutnya
img_title