Aku Tak Mau Tersakiti Untuk Kedua Kali, Jadi Aku Lebih Memilih Sendiri

Mengistirahatkan Hati Yang Baru Tersakiti
Sumber :
  • google image

Jakarta, Olret – Dulu aku benar-benar beruntung sekaligus bisa melewati hari-hari bersamamu, aku selalu meminta pada Tuhan agar kita bisa di satukan dalam sebuah ikatan yang tak akan bisa memisahkan.

4 Zodiak yang Memiliki Gagasan Cinta Ideal, Idaman Bangat!

Dulu kita sangat bahagia menjalani hubungan layaknya sepasang kekasih yang lainnya, kita saling mencintai dan menerima kekurangan masing-masing tanpa membandingkan dengan orang lain.

Betapa beruntungnya aku mendapatkan seorang kekasih yang baik hati dan selalu membawa kebahagiaan dalam hidupku, kekasih yang selalu menjagaku dan menemaniku saat aku susah.

4 Zodiak yang Auranya yang Sulit Dipahami dan Memicu Intrik dalam Hubungan

Sampai pada akhirnya rasa bosan itu datang dengan sendiri, masalah satu per satu berdatangan dengan sendirinya dan kamu yang dulu selalu membuat hari-hariku bahagia kini kamu membuat hari-hariku terluka.

Ucapan dan canda tawa yang dulu kamu hadirkan agar aku bahagia sekarang sudah berubah menjadi luka dan duka, aku tahu mungkin bosan yang membuatmu berubah dengan begitu mudah.

4 Zodiak yang Mencintai Puisi, Taurus Hingga Scorpio

Padahal kamu sendiri yang berjanji akan menjagaku dan tak akan pernah mendua, sekarang janji manismu itu membuatku menangis karena kamu tega mendua dengan dia.

Hanya karena bosan lalu kamu mencari pelampiasan dan aku ditinggalkan

Halaman Selanjutnya
img_title