5 Alasan Menikah adalah Beban Hidup, Yakin Masih Mau?

Ilustrasi Menikah
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@habib-hosseini

Orlet - Seperti apa pernikahan yang kamu impikan? Punya pasangan rupawan, menawan, mapan, rajin sembahyang, penyayang, setia dan sederet kesempurnaan lain pastinya.

Jadi Bridesmaid di Pernikahan Mahalini, Aaliyah Massaid dapat Pujian dari Iriana Jokowi

Sah-sah saja membayangkan pernikahan yang penuh keindahan asal jangan pernah melupakan kenyataan. Ya, sejatinya tidak akan ada manusia yang sempurna adanya berusaha mendekati sempurna, sebab kesempurnaan hanyalah milik Tuhan.

Menikah adalah suatu kemuliaan. Tuhan menjanjikan pahala besar bagi mereka yang mengarungi bahtera rumah tangga sesuai dengan perintahNya.

3 Posisi Seks yang Menciptakan Kenikmatan Paling Mendebarkan, Kalori Pun Terbakar

Kendati demikian, ujian dalam menjalani biduk rumah tangga ternyata berbentuk dalam bermacam masalah yang bisa semakin menguatkan atau justru merobohkan janji yang telah terikat suci.

Nah, lima hal berikut ini adalah penyebab mengapa menikah bukannya membuat masalah hidup terasa mudah justru menjadikan hidup kalian semakin terbebani. Apa saja sih, simak selengkapnya di bawah ini.

4 Zodiak yang Menumbuhkan Kehangatan dan Sentimentalitas Dalam Hubungan

1. Pasangan yang Terlalu Banyak Menuntut

Dituntut serba bisa, tidak pernah dibantu melakukan pekerjaan rumah dengan alasan suami tugasnya cukup mencari nafkah, tanpa mau tahu bahwa istri juga kerepotan mengurus rumah dan anak.

Halaman Selanjutnya
img_title