4 Quote Indonesia Tanpa Pacaran Ini Bisa Menabahkan Kamu Sebagai Jomblo

Pacaran
Sumber :
  • facebook

Jakarta, Olret – Pernah mendengar gerakan Indonesia Tanpa Pacaran. Jika kamu belum pernah dengar atau belum mengetahuinya. Tak ada salahnya untuk sekedar kenal dan mana tahu ingin mengikuti kegiatan mereka. Sebenarnya saya juga belum terdaftar sebagai anggota resmi.

5 Zodiak Paling Potensial Jadi Suami Idaman Terbaik

Tapi saya sering mengikuti perkembangannya di media sosial khususnya facebook. Gerakan yang mengedapankan bahwa seharusnya kaum muda-mudi tak perlu pacaran karena memang tidak diajarkan dalam agama islam.

Memang grup yang sudah beranggotakan 939 ribu lebih orang ini sering membagikan informasi-informasi tentang hubungan. Tahukah kamu sebenarnya jodoh sudah Tuhan yang mengatur, jadi jika sayang itu di jaga bukan malah di ajak pacaran.

Review Film Horor Indonesia Sijjin : Ketika Cinta dan Obsesi Berakhir Dengan Dukun Santet

Nah, Bagi kamu yang menjomblo jangan sedih karena justru kamu salah satu orang yang beruntung. Karena dengan jomblo kamu terhindar yang namanya patah hati atau menikmati cinta yang belum saatnya. Sebagai penguat keragu-raguanmu, berikut quote dari Indonesia Tanpa Pacaran yang bisa kamu jadikan sebagai motivasi.

1.  Dusta! Bagaimana Bisa Cintamu Kamu Sebut Cinta Suci  Jika Kamu Menjemputnya Dengan Keharaman.

Dusta

Photo :
  • facebook
Ikhlaskan Dia yang Memang Tak Tertakdirkan. Kelak, Ada Cinta Lain yang Lebih Menentramkan

Entahlah apa yang di maksud dengan cinta haram tersebut. Karena memang tidak dijelaskan dalam statusnya, hanya sebuah gambar dengan status tulisan yang sama. Mungkin yang dimaksud adalah menjemput pasangan dengan cara keharaman adalah dengan cara pacaran.

Halaman Selanjutnya
img_title