6 Penyebab Jodoh Masih Belum Tampak. Bisa Jadi Masalahnya Dari Dirimu Sendiri

Tentang Jodoh Tak Perlu Gelisah
Sumber :
  • instagram

Olret – Kehadiran jodoh yang tepat adalah salah satu momen yang paling ditunggu dalam hidup. Kamu ingin segera menjalin hubungan yang indah, hidup seatap dan membangun rumah tangga samawa bersamanya. Sama seperti pasangan lainnya. 

5 Hal yang Harus Kamu Lakukan Konsisten di Usia 25 Tahun

Namun, sampai usia yang cukup matang, jodohmu masih belum terlihat hilalnya. Beberapa kali pendekatan pun selalu berakhir dengan kegagalan. 

Nah, karena itu, cobalah jangan hanya selalu menyalahkan keadaan, orang lain atau takdir Tuhan. Introspeksi atau evaluasi dirimu sendiri. Siapa tahu masalahnya sebenarnya hadir dari dirimu sendiri. 

1. Belum Move On Dari Masa Lalu 

Bukan Rumah Mewan, Namun Pangkuan Dan Pelukan Ibu Tempat Terbaik Untuk Pulang

Selama menanti jodoh terbaik, kamu mungkin melakukan pendekatan dengan beberapa orang yang memberikan kesan teramat dalam di hati. Sehingga saat ternyata hubungan gagal, kamu cukup sulit untuk bisa move on. Salah satu sikap paling buruk adalah sering membandingkan gebetan baru dengan mantan kamu. 

Tentu saja sikap seperti itu akan membuat siapapun jadi tidak nyaman. Dia berpikir jika kamu belum move on, hanya menjadikannya pelampiasan, kemudian memilih melepaskan dirimu. 

2. Lebih Fokus Pada Karier 

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung