Membuka Pintu Seseorang Yang Lebih Baik Hadir Dalam Hidup

Yang Lebih Baik Hadir Dalam Hidup
Sumber :
  • tvN

Olret – Rasanya memang sangat menyakitkan saat kamu sudah tulus, berjuang, bertahan dan sebaik mungkin mempertahankan. Namun, tetap berakhir dengan disia-siakan dan ditinggalkan. Seolah semua usaha dan perjuangan kamu untuk dirinya tidak ada artinya. Begitu pun, kamu yang dulu sering dia sebut istimewa, nyatanya cuma bualan saja.

4 Zodiak yang Auranya yang Sulit Dipahami dan Memicu Intrik dalam Hubungan

Namun, kamu tidak perlu terlalu sedih karena ditinggalkan oleh orang yang tidak tepat. Jangan biarkan hatimu putus asa dan jatuh pada ketidakpercayaan diri. Dia pergi, bukan karena kamu kurang tulus, berjuang atau hal lainnya yang dia tuduhkan. Namun, dia pergi karena bukan dialah yang pantas untuk mendapatkan kasih sayang dan perjuanganmu.

Karena justru kepergiaannya akan membuka pintu untuk seseorang yang lebih baik hadir. Apalagi, jika kamu tetap berusaha untuk memperbaiki diri dan tetap jadi orang baik juga tulus seperti sebelumnya.

Dia Menyia-Nyiakan Kamu Karena Memang Dia Tidak Pantas Mendapatkan Ketulusan Darimu

4 Zodiak yang Mencintai Puisi, Taurus Hingga Scorpio

Yang Lebih Baik Hadir Dalam Hidup

Photo :
  • tvN

Jika kamu merenungi perjalanan kisah kamu dengan dirinya. Kamu akan menemukan fakta bagaimana tulus dan setianya kamu selama ini. Kamu berusaha untuk menerima dia sepenuhnya, segala kekurangannya, memaafkan kesalahannya dan terus meyakinkan jika kamu akan selalu ada untuknya apa pun yang terjadi.

4 Zodiak Yang Upaya Kreatifnya Menambah Keindahan Dan Inspirasi Dalam Hubungan

Namun, memang karena pada dasarnya dia tidak pantas menerima semua cinta dan kasih sayang itulah. Dia akhirnya tergoda untuk menyia-nyiakan dirimu, bahkan memilih orang yang lain yang belum tentu lebih baik atau pun dengan tulus dirimu saat masih bersamanya.

Halaman Selanjutnya
img_title