Berpisah Sebelum Halal, Bisa Jadi Karena Allah Sangat Menyayangimu

Putus Saat Pendekatan
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Dalam sebuah hubungan yang belum halal, perpisahan bisa jadi terjadi kapan saja karena memang belum ada ikatan yang pasti. Bagi kamu yang sudah pernah terjerumus dengan sakitnya berpisah, terpuruk karena menderitanya ditinggalkan atau pun menahan pilu karena terlanjur kecewa.

Kebahagiaan Itu Ditangan Allah, Tak Bisa Diraih Kecuali Dengan Taat Pada-Nya

Tak perlu kamu sesali semua itu. Karena sejatinya semua yang terjadi merupakan takdir dari Allah, tapi jangan sampai kamu terjerumus kedalam lubang yang sama. Biarkan saja perpisahan di masa silam menjadi pembelajaran yang sangat berharga untukmu.

Perpisahan Bukanlah Akhir dari Hidupmu, Mulailah Menata Hati Dengan Baik dan Pastikan Mendekatkan Diri Pada Sang Pencipta.

Putus Cinta

Photo :
  • shutterstock
Jagalah Hubunganmu Dengan Allah, Karena Tidak Ada Keburukan yang Menimpamu Tanpa Izin-Nya

Cukup sampai di sini, kurasa kita sudah tak cocok untuk bersama lagi. Atau apa pun itu kata-kata yang menunjukkan bahwa hubungan akan berakhir sebelum menuju pelaminan memang sangat menyakitkan. Orang yang mengaku sayang dan setia ternyata lebih memilih pergi tanpa merasa berdosa.

Tak perlu seterpuruk itu, menangislah memang jika itu bisa membuat dada tak lagi sesak. Tapi satu hal yang harus kamu tahu, bahwa perpisahan mengajarkan arti dari sebuah kesetiaan. Dengan berpisah kamu juga benar tahu, siapa dia sebenarnya sebelum menjadi bagian dari hidupmu yang seutuhnya.

Jika Dia Begitu Pintar Untuk Mencampakkan Kamu, Kenapa Kamu Terlalu Bodoh Untuk Meratapinya.

Halaman Selanjutnya
img_title
Kamu Terlalu Sibuk Minta Solusi Kepada Manusia, Tapi Sudahkah Kau Mohon Kepada Allah