Semakin Dewasa Nyatanya Semakin Banyak Ujian yang Harus Dilewati

King The Land Episode 5
Sumber :
  • instagram

Olret – Roda kehidupan akan terus menerus berputar tanpa henti, kita tak akan pernah tahu kapan kita di atas kapan kita di bawah bisa juga saat kita sedang ada di atas tiba-tiba Allah jatuhkan kita begitu pun sebaliknya.

Hidup Memang Tak Mudah, Akan Selalu Ada Ujian Dari Allah

Semua tak ada yang tak mungkin saat Allah sudah berkata kun faya kun makan semua akan terjadi, yang perlu kamu lakukan hanyalah terus berusaha dan berdoa pada Allah. Agar kamu selalu diberi kemudahan dalam menjalankan hidup ini dan memberi keberkahan dalam setiap usahamu.

Semakin hari semakin bertambah usiamu dan semakin bertambah pula tingkat kedewasaanmu, kamu bukan lagi anak kecil yang hanya bisa merengek saat kamu menginginkan sesuatu.

5 Hal yang Harus Kamu Lakukan Konsisten di Usia 25 Tahun

Kini kamu sudah bertumbuh dewasa yang harus berjuang sendiri saat kamu menginginkan sesuatu, kamu harus mendapatkannya dengan kerja keras dan usahamu sendiri. Kamu sudah tak bisa lagi banyak meminta pada kedua orang tua, sudah saatnya kamu bersikap dewasa dan berhenti meminta-minta pada kedua orang tua.

Hidup sudah tak lagi menarik saat apa yang kamu inginkan sulit digapai

Menggapai apa yang kita citakan semasa kecil di masa dewasa adalah hal yang wajib, agar hidupmu mempunyai tujuan dan agar kamu tahu kemana arah menuju jalan yang kamu pilih.

Bersabar Saja Dulu Atas Rencana Allah yang Masih Menjadi Rahasia

Semua akan terasa sulit saat kamu sudah berusaha sangat keras tapi tetap tak bisa mendapatkannya, rasanya tak ingin menjadi orang dewasa ingin kembali jadi anak-anak yang menyenangkan. Hidup serasa sempit terasa semakin sulit, hidupmu yang menyenangkan perlah-lahan diterpa masalah demi masalah.

Halaman Selanjutnya
img_title