Waspada! 6 Macam Silent Killers yang Pelan-pelan Menghancurkan Pernikahan

Ilustrasi pasangan suami istri saling mendiamkan
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@Sagar-Kumar-3553562

Orlet - Semua orang pasti menginginkan pernikahan yang bahagia. Bisa langgeng hingga maut memisahkan. Saling menyayangi satu sama lain terlepas seberapa lama telah mengarungi bahtera rumah tangga, diharapkan rasa cinta terus bertumbuh setiap harinya.

Faktanya, Wanita yang Cantiknya Biasa, Justru Punya Cinta Luar Biasa

Namun, ada beberapa alasan pernikahan harus berujung pada perceraian yang menyakitkan. Sebabnya dapat bermacam-macam tak terkecuali akibat perbuatan buruk pasangan.

Bukan cuma masalah kesehatan seperti hipertensi, kanker, diabetes tipe 2, penyakit arteri koroner, hepatitis yang dijuluki sebagai silent killer, akan tetapi lima perilaku berikut ini yang dikutip dari @duniaparentingdotid merupakan penyebab hancurnya pernikahan secara perlahan. Mau tahu? Baca sampai selesai ulasan di bawah ini.

1. Silent Sloth

5 Hal yang Seharusnya Tidak Kamu Bagikan Sembarangan

Ilustrasi pasangan suami istri saling mendiamkan

Photo :
  • https://www.pexels.com/@Sagar-Kumar-3553562

Dalam budaya dan tradisi masyarakat kita, banyak yang menganut prinsip bahwa urusan domestik rumah tangga adalah pekerjaan istri. Sampai mengurus anak pun merupakan kewajiban istri. Suami cukup bertugas mencari nafkah.

Selain Baju Lebaran, 6 Hadiah Lebaran Ini Bisa Bikin Istri Tambah Sayang

Tak jarang, apabila ada seorang suami yang membantu pekerjaan rumah tangga mulai dari menyapu, mengepel, mencuci baju dan piring, memasak, bahkan momong anak dipandang aneh. Hingga keluar kalimat:

Halaman Selanjutnya
img_title