Cemburu Bukan Tak Percaya, Tapi Karena Sayang dan Takut Kehilangan

Kondisi yang Membuat Kamu Harus Cemburu Pada Pasangan
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Aku minta maaf jika selama ini membuatmu muak dengan sifat kekanak-kanakanku. Yang ingin selalu mengetahui dengan siapa kamu berteman. Tapi sejujurnya setiap aku melihatmu tertawa lepas dengan hanya ditemani sebuah handphone aku cemburu.

5 Hal yang Seharusnya Tidak Kamu Bagikan Sembarangan

Aku cemburu bukan berarti gak percaya kepadamu, tapi karena aku terlalu sayang dan takut kehilanganmu. Karena dulu aku pernah hampir kehilanganmu sebab adanya seseorang yang menyebut kamu sebagai "teman".

Maafkan Aku Bila Kadang Bertanya Tak Mengenal Lelah, Karena Aku Hanya Memastikan Masihkah Hatimu Untukku?

Sebenarnya gak ada niat hati untuk selalu bertanya, hanya saja aku masih trauma atas kejadian yang lalu karena beberapa kali kecewa. Maafkan aku bila kadang bertanya tak mengenal lelah dengan siapa sebenarnya kamu berteman.

Bukan Rumah Mewan, Namun Pangkuan Dan Pelukan Ibu Tempat Terbaik Untuk Pulang

Aku juga minta maaf jika aku sering terlalu posesif mempertanyakan semua tentang mu. Tapi apalah daya, aku masih sering dihantui rasa takut kehilangan padahal aku sudah mengetahui bahwa kamu sudah baik-baik saja dengan rasa yang sama.

Sungguh bukan aku ingin membatasi teman bermainmu, hanya saja aku ingin memastikan masihkah hatimu selalu untukku? atau saat ini sudah mulai bercabang lagi dan mencipta sebuah kegamangan?

Bukan Aku Tidak Percaya Lagi Dengan Kejujuranmu, Hanya Saja Perasaan Was-was Akan Kejadian Masa Lalu Membuatku Takut

Halaman Selanjutnya
img_title
6 Alasan Temanmu Menolak Bantuanmu, Hargai Saja Keputusannya