4 Cara Mengatasi Demam Panggung, Auto Percaya Diri Maksimal!

Ilustrasi berbicara di depan umum
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@fauxels

Orlet - Badan gemeteran, keluar keringat dingin, suara bergetar bahkan sampai tiba-tiba hilang seketika saat memegang microphone? Bisa jadi anda terkena demam panggung nih. Serius deh ngak enak banget pastinya mengalami grogi di waktu tidak tepat.

5 Cara Terbaik Menghadapi Pacar Yang Suka Ngambekan. Sesekali Coba Lebih Tegas!

Selain itu, masalah ketidakpercayaan diri yang sering menyerang tiba-tiba ketika harus berbicara di depan umum, dapat membuat kita lupa sebagian bahkan seluruh teks yang telah dihafalkan sebelumnya. Wah gawat dong!

Mulai sekarang tak perlu khawatir lagi. Mengutip dari akun @bicarapede ada empat tips sukses mengatasi rasa nervous, ampuh bikin kamu semakin percaya diri tampil maksimal. Penasaran? Langsung saja simak pembahasan di bawah ini.

3 Trik Sukses Bikin Calon Mertua Kesengsem, Auto Dapat Restu! ?

1. Posisi Tegap

Ilustrasi berbicara di depan umum

Photo :
  • https://www.pexels.com/@fauxels
7 Hal Yang Membantumu Mengurangi Rasa Cemas Saat Berada Di Situasi Menegangkan.

Siap berdiri tegap jangan membungkuk supaya anda tidak terkesan loyo, tidak bersemangat. Tersenyumlah untuk mengaburkan rasa gugup anda. Hindari semua perilaku yang menunjukkan bahwa anda gelisah seperti berkali-kali memainkan rambut, memainkan microphone, berlebihan dalam menggerakkan tangan. Semua hal tersebut hanya akan membuat audiens melihat bahwa anda merasa tidak nyaman.

2. Preparation Positioning

Halaman Selanjutnya
img_title