Carilah Tempat Dimana Kamu Dihargai Bukan Hanya Dibutuhkan

Sekadar butuh
Sumber :
  • instagram

Olret – Saat ini, instagram menjadi salah satu media untuk promosi yang tepat. Tak heran jika di instagram berkeliaran iklan atau apapun itu, tapi yang paling menarik bagi baperlagi.com adalah motivasi-motivasi yang ada di gambar tersebut. Singkat kata-katanya namun sangat mengena selain itu sangat mudah di pahami.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Seperti yang di ambil dari instagram @herwanto_herman, sangat banyak motovasi yang di posting di instagramnya. Gak percaya, coba saja cek langsung. Nah, dari semua gambar yang ada, berikut ini adalah yang paling menarik menurut admin.

Dan akan kami bahas satu-per satu dalam artikel yang berbeda ya, karena hanya quote saja isinya, nanti akan kami buatkan ceritanya sesuai dengan gambar, setuju?

1. Sekadar Butuh, Carilah Tempat Dimana Kamu Dihargai Bukan Hanya Dibutuhkan, Sebab Banyak yang Datang Karena Butuh Tapi Lupa Cara Menghargai.

Elly Sugigi Bahagia Berenang Bersama Kiki Farrel, Cinta Bersemi?

Sekadar butuh

Photo :
  • instagram

Dalam kehidupan ini sering sekali kita mempunyai teman-teman, kerabat bahkan saudara sendiri yang datang ketika hanya membutuhkan dan lalu pergi begitu saja ketika sudah yang di dapatkan apa yang di mau. Sebenarnya itu hal yang biasa, ketika kamu dibutuhkan akan banyak yang datang dengan manisnya dan ketika sudah tidak dibutuhkan akan pergi tanpa kabar berita.

4 Fakta James Pongsapak Rachaporn, Pecinta Kucing di Don't Say No Series

Jadi kamu yang mulai harus lebih selektif lagi, kamu harus bisa mencari tempat dimana kamu bisa dihargai dengan baik ketika kamu dibutuhkan atau pun tidak. Karena tempat ini memang sangat nyaman dan cocok untukmu sehingga membuatmu jauh lebih bahagia dan tanpa ada sakit hati.

Halaman Selanjutnya
img_title