Allah Mengujimu Dengan Orang yang Salah, Sebelum Akhirnya Bertemu Cinta Sejati

Mengujimu dengan cinta yang salah
Sumber :
  • instagram

Olret – Sebelum bertemu dengan seorang yang menjadi kekasih halal kamu, kadang kamu menjalani cinta dengan orang yang tidak menjadi jodohmu. Lantas kenapa bisa kamu bisa menjalin kasih dengan mereka, memang semunaya sudah ditakdirkan dan pasti ada hikmah di balik dari setiap kejadian.

Allah Pasti Akan Menghapus Segala Rasa Pada Dia Yang Bukan Jodohmu

Mungkin kamu merasa kenapa harus pernah dikecewakan terlebih dahulu sebelum akhirnya bahagia dengan orang yang tulus mencintaimu dan selalu menghabiskan waktu bersamamu dengan tulus.

Allah Mengujimu Dengan Cinta yang Salah, Supaya Kamu Bisa Mengerti Cinta yang Sesungguhnya Adalah Cinta Setelah Akad.

Mengujimu dengan cinta yang salah

Photo :
  • instagram
Rabbi Mort, Pemuka Agama Yahudi yang Masuk Islam dan Ajak Keluarganya

Setelah menjalin cinta bertahun-tahun, menghabiskan waktu bersama-sama bertahun-tahun pula. Nyatanya hubungan juga tak pernah berakhir ke pelaminan. Bahkan hanya berpisah dengan tangis haru jadinya karena memang tak berjodoh, Dia ternyata lebih memilih pasangan dengan orang lain dibandingkan denganmu.

Lantas kamu pun sangat kecewa dan putus asa. Hingga akhirnya kamu mendekatkan diri kepada Allah dan baru menyadari bahwa cinta yang selama ini kamu jalani adalah cinta yang semu dan tak ada gunanya. Bahkan kadang lebih banyak terjerumus kepada liang dosa.

Akhirnya Kamu Pun Menemukan Seseorang yang Rela Berjuang Bersama dan Lalu Menikah Dengan Bahagia.

Halaman Selanjutnya
img_title
Cukupkan Usaha Dan Doamu, Masalah Hasil Biarkan Allah Yang Menentukan