Ingatlah, Bahwa Pasanganmu Saat Ini Adalah Jodoh Terbaik Dari Allah

cinta sejati itu sederhana
Sumber :
  • tvN

Olret – "JODOH", jodoh itu adalah seseorang yang Allah takdirkan atau Allah tetapkan menjadi penyempurnamu dalam menjalani kehidupan ini, dan jodoh itu adalah seseorang yang Allah izinkan bersatu denganmu dalam ikatan terbaik yaitu “pernikahan”.

Kebahagiaan Itu Ditangan Allah, Tak Bisa Diraih Kecuali Dengan Taat Pada-Nya

Dan pada intinya jodoh itu adalah dua hati yang ditakdirkan bersama, yang kemudian saling menguatkan dan mempertahankan hubungan yang terjalin hingga maut memisahkan. Untuk itu, bila memang telah Allah restui hidup bersama dalam ikatan halal atau mahligai cinta yang Allah ridhoi, maka hargailah hubungan yang tercipta.

Hargailah hubungan yang telah Allah tetapkan menjadi kehidupan bersamamu, tidak peduli dalam keadaan senang maupun sedih, keduanya harus mampu terus saling menghargai dan menghormati satu sama lain.

Selain Ibadah, 5 Manfaat Senyum Untuk Kebahagiaan Hidupmu

Dan seperti apapun keadaannya teruslah saling menguatkan satu sama lain, hingga akhirnya kamu mengerti bahwa lamanya berjodoh itu kamu sendirilah yang mengusahakan, dan Allah hanya bertugas merestui upayamu dalam mempertahankan hubungan yang telah di jalani.

Ingat, mau sejenuh apapun kamu membina sebuah hubungan rumah tangga, maka jangan sampai kamu lupa bahwa kebersamaanmu saat ini memang sudah menjadi takdir terbaik dari Allah.

Jagalah Hubunganmu Dengan Allah, Karena Tidak Ada Keburukan yang Menimpamu Tanpa Izin-Nya

Jangan sampai kamu lupa bahwa dia yang kamu pilih sebagai pasanganmu saat ini adalah jodoh pilihan terbaik dari Allah. Teruslah berjuang di jalan-Nya dan terus saling menguatkan satu sama lain dalam mempertahankan hubungan yang telah di bina saat ini hingga ke surga-Nya.